Rivalitas Ronaldo dan Messi Merembet ke Dunia Maya

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Dua megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, masuk daftar figur publik yang paling dicari pada 2017. Biasanya mereka bersaing di lapangan, tapi kini menjadi incaran para netizen.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dilansir mirror.co.uk, Instagram mereka berbagi informasi mengenai figur publik terpopuler pada 2017. Ronaldo menduduki rangking kedua yang mempunyai jumlah followers terbanyak yaitu sebanyak 116 juta.

Pertambahan followers Cristiano Ronaldo tahun ini bahkan mengalahkan Selena Gomez yang mempunyai jumlah followers terbanyak di dunia. Foto-foto kegiatan pemain berjuluk CR7 itu ternyata menyedot perhatian pengguna media sosial di belahan dunia.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pada 2017, jumlah followers CR7 bertambah sebanyak 30 juta, sedangkan Selena Gomez hanya bertambah 24 juta. Ini menjadi bukti kalau kehidupan pemain asal Portugal itu selalu diminati banyak orang.

Kendati demikian, Lionel Messi tidak kalah populer dari Cristiano Ronaldo. Meski jumlah followers Messi hanya mencapai 84 juta, postingan video instagram Messi mempunyai jumlah likes yang tak kalah fantastis dari Ronaldo.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ronaldo dan Messi saling berlomba meraih popularitas tinggi dengan cara terus meng-update kegiatan mereka melalui media sosial instagram. Mungkinkah Messi mengalahkan Ronaldo pada 2018 mendatang? (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya