Ronaldo Umbar Kemesraan di Fashion Show

Legenda Brasil, Ronaldo dan pacar barunya, Celina Locks
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVA – Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, umbar kemesraan bersama sang pacar, Celina Locks. Selain umbar kemesraan, penampilan Ronaldo juga menjadi sorotan publik.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Seperti dilansir Daily Star, Kamis 30 November 2017, Ronaldo berada di Sao Paulo, Brasil, demi mendukung debut sang pacar tampil di fashion show bergengsi, TIG Parade.

Ronaldo yang mengenakan pakaian kasual, terus merekam aksi sang pacar di atas catwalk. Ronaldo menggunakan handycam yang terus digenggam sepanjang perhelatan.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Usai perhelatan, Ronaldo tanpa ragu mencium mesra Celina di hadapan publik. Dia pun turut mengunggah aksi mesranya ini di akun instagram @ronaldo.

Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak 2015 lalu. Meski keduanya memiliki selisih umur yang jauh. Ronaldo saat ini berusia 41 tahun dan Celina 25 tahun.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Selain aksi kemesraannya, penampilan Ronaldo yang lebih kurus juga menjadi perhatian publik di acara itu. Penampilan Ronaldo berbeda jauh seperti pada awal 2017.

Seperti diketahui, penampilan Ronaldo pada Januari 2017 lalu menjadi sorotan publik. Terjadi saat dia bersama legenda Madrid lainnya diundang ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo, Luis Figo dan Michael Owen hadir untuk menghormati keberhasilan bintang El Real, Cristiano Ronaldo, meraih penghargaan Ballon d'Or keempatnya.

Dalam acara itu, Ronaldo terlihat sangat gemuk. Bahkan, tubuh tambun Ronaldo sempat disindir legenda Madrid lainnya yang hadir di acara tersebut, Michael Owen.

"Saya kira, berat badan saya naik. Hingga saya melihat mantan rekan setim saya, Ronaldo," kata Owen ketika itu. (one)

i/pix/2017/01/08/00/3BEC1B4400000578-0-image-a-36_1483835157319.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya