Sebulan Usai Melahirkan, Pacar Ronaldo Pamer Perut Seksi

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.thesun.co.uk/sport/football

VIVA –  Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru saja melahirkan pada 12 November 2017 lalu. Anak keempat Ronaldo tersebut diberi nama Alana Martinez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Belum genap sebulan setelah melahirkan, Georgina sudah berani tampil seksi. Model berusia 22 tahun ini memamerkan tubuh langsingnya di jalanan Kota Madrid.

Seperti dilansir The Sun, Georgina tampil dengan busana senam yang seksi. Dia mengenakan atasan dan bawahan hitam. Georgina mengenakan baju yang memperlihatkan perutnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Celana yang dikenakan Georgina juga tergolong seksi. Model asal Spanyol ini mengenakan celana legging ketat berwarna hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dia terlihat bangga dengan tubuh langsingnya setelah melahirkan.

Alana merupakan anak keempat Ronaldo. Sebelumnya, CR7 sudah memiliki tiga anak dari ibu yang berbeda.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Anak sulung Ronaldo bernama Cristiano Ronaldo, Jr. Setelah itu, ada si kembar, Eva dan Mateo. Kelahiran Alana Martina menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga mantan pemain Manchester United ini.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024