Kekasih Baru Melahirkan, Ronaldo Ingin Tambah 3 Anak Lagi

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez baru baru saja melahirkan pada 12 November 2017 lalu. Anak keempat Ronaldo tersebut diberi nama Alana Martinez.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kini, pemain asal Portugal itu kabarnya ingin menambah momongan. Empat anak bagi bintang Real Madrid itu ternyata tidak cukup. Setidaknya dia ingin tujuh anak.

"Kami akan menikmati kehidupan berempat. Tapi itu belum cukup, saya ingin tujuh bola emas dan tujuh anak," ujar Ronaldo dilansir The Sun, Jumat 8 Desember 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pernyataan Ronaldo bukan berarti hanya sebuah gurauan. Sebelumnya dia juga telah menyatakan keinginan tersebut.

Ketika ditanya apa yang dia inginkan untuk Natal, Ronaldo cepat menjawab. "Bayi lain," jelasnya. Hal tersebut juga diungkapkan sang kekasih.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kendati demikian, saat ini dia hanya akan menikmati setiap momennya untuk bisa jadi ayah yang baik untuk buah hatinya sekarang. Hubungannya dengan Georgina juga semakin mesra.

Diketahui, Ronaldo akhirnya resmi menjadi peraih gelar Ballon d'Or 2017. Berterima kasih kepada rekan-rekannya di Real Madrid dan semua pihak yang membuatnya meraih gelar individual ini.

Dalam acara yang digelar oleh France Football di Paris, Jumat 8 Desember 2017 dini hari WIB, Ronaldo sukses mengalahkan dua pesaing beratnya. Mereka adalah Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya