Gaya Elegan WAGs Madrid, Pakai Kerudung saat Kunjungi Masjid

Istri kiper Real Madrid, Andrea Salas
Sumber :
  • Marca

VIVA – Wives and Girlfriends alias WAGs Real Madrid, selalu lekat dengan label seksi dan menggoda. Itu tak bisa dipungkiri karena para pemain Madrid memiliki istri yang cantik dan seksi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tapi, saat para penggawa Madrid melawat ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, penampilan mereka berubah 180 derajat. WAGs Madrid tak menggunakan pakaian-pakaian seksi.

Mereka justru tampil begitu sopan dan tertutup. Itu terlihat ketika mereka mengunjungi Masjid Agung Syeikh Zayed.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

WAGs Madrid tampil begitu elegan. Dibalut dengan pakaian yang serbatertutup, WAGs Madrid semakin memesona dengan kerudung yang mereka gunakan.

Saat mengenakan kerudung, beberapa WAGs Madrid masih ada yang terlihat rambutnya. Tapi, ada juga yang tertutup sepenuhnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Contohnya adalah istri Marcelo, Clarice Alves. Berfoto di depan Masjid Agung Syeikh Zayed, Clarice tampak begitu cantik dengan mengenakan kerudung yang menutupi seluruh rambutnya.

Foto ini diunggah Clarice ke akun instagram resminya, @claricealves. Dan, pujian datang untuk Clarice. Banyak warganet yang menyanjung kecantikan alami Clarice.

Skuat Madrid saat ini memang sedang berada di Uni Emirat Arab. Mereka tengah melakoni ajang Piala Dunia Antarklub 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya