Cantiknya WAGS Wonderkid Bidikan Liverpool dan Arsenal

Pemain Bordeaux, Malcom Oliveira, bersama kekasihnya, Leticia Pereira.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/malcomoliveira_97/

VIVA –  Penyerang muda Bordeaux, Malcom Oliveira, menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Pemain 20 tahun ini diincar oleh banyak klub elite Eropa.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Empat klub Premier League, dari mulai Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, dikaitkan dengan pemain asal Brasil ini. Demikian halnya dengan raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.

Seperti dilansir The Sun, Malcom ternyata memiliki kekasih yang cantik. Wanita berambut pirang tersebut bernama  Leticia Pereira.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

 The Bordeaux ace shared the video on Sunday

 The 20-year-old was with his girlfriend on the plane

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Malcom membagikan video lewat Snapgram. Dia terlihat mesra bersama Leticia saat berada di pesawat. Pemain asal Brasil ini juga ternyata terlihat bersama rekan setimnya di Bordeaux, Matheus Pereira.

Ternyata, Malcom diketahui akan bertemu dengan sang agen, Leonardo Cornacini. Kemungkinan memang berbicara mengenai transfer. Namun, tak diketahui di mana lokasi pertemuan mereka.

Malcom turut membantu Bordeaux saat menekuk Nantes 1-0 dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu 28 Januari 2018. Pemain 20 tahun ini mencetak 18 gol dalam 81 pertandingan di semua kompetisi bersama Bordeaux, sejak pindah dari Corinthians, dua tahun lalu. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya