Merencanakan Liburan Bersama CITILINK

Pesawat Citilink
Sumber :

Waktu liburan memang saat paling ditunggu. Biasanya liburan memang memerlukan perencanaan matang. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah memilih maskapai yang akan digunakan. Di tengah banyaknya tawaran terbang murah belakangan ini, pilihan tentu ada di tangan anda.

Penerbangan berbiaya murah namun memiliki kualitas kelas satu? Mengapa tidak? Salah satu yang penting saat memilih maskapai penerbangan untuk mendukung waktu berlibur anda tentunya adalah yang mumpuni, seperti pesawat yang terawat dengan baik, bersih, tepat waktu, serta dijamin oleh budaya perusahaan yang telah taat terhadap regulasi penerbangan serta memenuhi standar internasional.

Demi memahami kebutuhan, sebuah layanan penerbangan yang dikelola oleh maskapai terpercaya Garuda Indonesia yaitu Citilink adalah sebuah pilihan yang tepat sebagai pendukung waktu liburan anda.

Dengan Citilink, penumpang hanya perlu membayar kursi, yang dapat dipilih sejak awal ketika melakukan reservasi, ini ditambah layanan cuma-cuma bebas bagasi maksimal hingga 20 Kg. Layanan lainnya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penumpang.

Tidak perlu khawatir bila lapar dan haus dalam penerbangan bersama Citilink, tersedia Q-osk Citilink yang menyediakan berbagai pilihan makan dan minum dengan harga terjangkau.

Uniknya, Citilink Garuda Indonesia telah mendesain seragam para awak kabinnya dengan gaya yang sporty, hal ini untuk menjawab tantangan agar mereka dapat melayani anda dengan lebih dinamis dan luwes.

Bahkan, kalau anda mau membeli kursi plus hotel, Citilink juga menyediakan berbagai pilihan paket hotel yang menarik, dimana dapat dibeli sekaligus bersamaan dengan saat membeli tiket di website  Citilink.

Untuk lebih fokus dalam pengelolaannya, Citilink juga memiliki armada pesawat tersendiri yang akan terus bertambah sejalan dengan kebutuhan. Terdiri dari jenis Boeing 737-300 dan Boeing 737-400, dengan jarak antar tempat duduk tidak kurang dari 29 inci demi kenyamanan penumpang. 

Selain itu diciptakan juga "masyarakat Citilink", yang terdiri dari para profesional dinamis. Citilink Garuda Indonesia memang diciptakan berbasis konsep penerbangan berbiaya rendah (low cost carier/LCC). Memisahkan mana yang dianggap perlu dan mana yang menjadi pilihan, sehingga tercipta penerbangan dengan pengelolaan berbiaya rendah yang menguntungkan konsumen.

Penumpang yang memesan tiket jauh-jauh hari, tentu saja akan mendapat harga yang semakin murah. Hingga saat ini, rute yang dilayani oelh Citilink Garuda Indonesia antara lain ke Surabaya, Batam, Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Makasar, Medan dan Denpasar.  Sejalan dengan penambahan armadanya ke depan, maka Citilink akan mengunjungi lebih banyak kota lagi.

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23

Terbang ke KL bersama Penggila Bola

Bagi para penggila sepak bola, menyambut pertandingan leg-1 final AFF 2010 yang akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil-Kuala Lumpur pada 26 Desember mendatang, Citilink juga akan mengakomodir fans timnas Indonesia yang ingin memberikan dukungan langsung dengan mengadakan penerbangan khusus dari Surabaya langsung ke Kuala Lumpur (KL).

Tersedia paket penerbangan pulang pergi bagi para penggila bola tanah air di hari yang sama, berangkat dari Surabaya pukul 13.00 menuju Kuala Lumpur-Malaysia. Harga paket ini dibanderol Rp 2,8 Juta, sudah termasuk dengan pajak bandara, tiket masuk menonton pertandingan dan transportasi bis dari airport KLIA menuju lokasi pertandingan di stadion Bukit Jalil, KL.

Tertarik menggunakan CITILINK sebagai bagian dari waktu berlibur anda? Silahkan hubungi Call Center atau Agen-agen Citilink terdekat. Untuk kepraktisan, anda juga dapat membuka website www.citilink.co.id untuk pembelian secara online. Selain praktis, cara ini juga menghemat waktu anda yang sibuk.

Saatnya terbang bersama CITILINK dan rasakan nikmatnya penerbangan yang nyaman.


 












BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024