Mobil Ini Dibawa Pakai Pesawat Khusus ke IIMS

Mobil-mobil di IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Seluruh agen pemegang merek  berupaya maksimal membawa mobil-mobil andalan mereka di ajang 19th Indonesia International Motor Show 2011.

Beruntung bagi peserta lama yang sudah berpengalaman pada event otomotif terbesar di Indonesia ini. Sebab, mereka sudah tahu kapan membawa mobil yang mereka pamerkan dan kapan mempersiapkan dengan baik agar pengunjung IIMS bisa menikmati mobil-mobil mereka.

Tapi, hal itu tidak berlaku bagi peserta baru yang mengaku kewalahan dalam mengikuti ajang ini. Salah satunya, Chrysler Indonesia, tak tanggung-tanggung beberapa koleksinya yakni, Chrysler 300 C SRT8, Jeep Wrangler 70th Anniversary, dan Grand Cherokee 70th Anniversary didatangkan khusus dengan pesawat pribadi dari negeri Paman Sam.

Chief Operation Officer Chrysler Indonesia Muhammad Al Abdullah mengakui, pihaknya sempat kaget ketika hendak membawa mobil-mobil itu. Awalnya, kata dia, mobil itu akan dibawa menggunakan kapal kargo, tapi karena waktu pengiriman lama, sehingga pihaknya memilih untuk menggunakan pesawat pribadi. "Agar mobil datang sesuai waktu, kami langsung menyewa pesawat pribadi," katanya. "Lagi pula kalau menggunakan kapal kargo bisa-bisa tidak sampai, karena diambil perompak Somalia," katanya lagi sambil tertawa.

Menurut dia dalam ajang IIMS 2011, perusahaannya mengangkat nama Chrysler dan Dodge ke masyarakat sebagai brand premium nomor satu di Indonesia.

Lain lagi dengan MINI, APM ini banyak terbantu dengan kehadiran sang kakak, PT BMW Mobil Indonesia. APM mobil- mobil berukuran kecil ini malah belajar dari sang kakak.

Kebetulan juga, booth MINI di Hall B berdampingan dengan BMW. Mobil yang bermotifkan bendera Indonesia itu jadi satu-satunya mobil di Hall B yang berada di langit-langit pameran.

MINI sendiri meluncurkan tiga varian untuk para pencintanya di Indonesia, yakni MINI Cooper John Cooper Works, MINI Cooper S, dan MINI Cooper S Convertible. Masing-masing mobil ini dibandrol dengan harga antara Rp500 juta hingga Rp700 juta. (umi)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024