Facebooker Dukung Bibit-Chandra Lewati Sejuta

VIVAnews - Pukul 07.00, Sabtu, 7 November 2009, pendukung dua pimpinan nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah, di Facebook menembus angka 1.002.030.

Angka ini telah melampaui target dukungan yang digalang seorang Facebooker bernama Usman Yasin melalui grup 'Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto'.

Angka ini juga cukup fenomenal karena menurut situs yang mengkhususkan diri pada statistik anggota Facebook, CheckFacebook.com, pengguna Facebook di Indonesia tak kurang dari 10 juta orang. Apalagi grup ini baru beredar di Facebook selama sembilan hari, sejak Kamis, 29 Oktober 2009, sesaat setelah Bibit dan Chandra ditahan Kepolisian RI.

"Sebagai anak bangsa kami mencitai KPK, untuk itu mari kita dukung Chandra dan Bibit dalam Grup ini. Kita namakan Gerakan Satu Juta Facebookers Dukung Chandra dan Bibit. Ayo kirim semua teman-teman kita, kejar target 1.000.000 Facebooker," demikian tulis Usman Yasin dalam deskripsi grupnya.  

Grup Facebook ini diikuti sejumlah nama-nama terkenal mulai dari politisi, akademisi, jurnalis sampai artis. Dan pendukungnya terus bertambah setiap detik.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan CEO Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright 

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright disela-sela kegiatannya di AS.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024