Bocoran iPhone Baru, Besar dan Lebih Murah

iPhone SE-2 warna merah jambu atau pink.
Sumber :
  • www.theverge.com

VIVA – Sebuah kabar yang beredar di dunia maya menyebutkan, bahwa Apple akan mengeluarkan iPhone dengan layar berukuran 6,1 inci. Produk ini akan dirilis pada September 2018 mendatang.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Untuk menekan biaya, model 6,1 inci ini kemungkinan menggunakan layar LCD, berbahan alumunium serta kamera lensa tunggal. Namun, layar edge dan notch (tonjolan) tetap akan dipertahankan.

Dilansir situs Dailymail, Minggu 3 Juni 2018, ponsel layar 6,1 inci ini akan menjadi produk iPhone terbesar yang pernah ada. Harganya kemungkinan akan lebih murah dari iPhone X, yaitu hanya US$550 atau sekitar Rp7,6 jutaan.

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Kemungkinan lainnya, iPhone ini akan lebih besar dari dimensi yang dimiliki iPhone X. Isu yang beredar mengatakan, dimensinya akan mencapai panjang 150,9 milimeter dan lebar 76,5 mm.

iPhone SE2.

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Selain iPhone berukuran besar, kabar lain menyinggung soal iPhone SE 2. Sebuah unggahan di media sosial memperlihatkan, ada pelindung layar dari produk tersebut dan iPhone X.

Nampaknya, SE 2 akan memiliki notch yang sama seperti iPhone X. Artinya, produk baru itu kemungkinan menggunakan teknologi pemindai wajah atau augmented reality.

SE generasi pertama diperkenalkan pertama kali pada 2016 lalu. Setelah dua tahun berlalu, Apple tak juga merilis penerusnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya