Kompetisi Online

Hitachi Gelar Kompetisi Video 1 Menit

VIVAnews - Bersamaan dengan konferensi virtual yang akan diadakan empat bulan ke depan, Hitachi Data Systems juga berencana meluncurkan kampanye untuk media sosial bertajuk  Sharing Cloud Innovation.

Kampanye yang ditargetkan bagi pengguna Facebook itu pada dasarnya merupakan kompetisi video bagi individu tentang bagaimana pandangan mereka tentang komputasi awan dengan cara yang inovatif berdurasi satu menit.

Video pemenang dipilih berdasarkan popularitas dan penilaian para juri. Peserta diperbolehkan meminta jaringan pertemanannya untuk klik tombol Like pada video yang mereka tampilkan di halaman Web Facebook Hitachi Data Systems Sharing Cloud Innovation http://www.facebook.com/pages/Sharing-Cloud-Innovation/196811671307.

Peserta dengan Liked terbanyak, ditambah dengan keputusan juri, akan memenangkan dua tiket ke Tokyo, Jepang. Kompetisi video di Facebook ini dimulai dari sekarang hingga akhir Januari 2010.

“Peluang bagi Indonesia untuk memenangkan kompetisi video ini terbuka luas. Selain karena jumlah pengguna Facebook yang cukup besar, Indonesia juga dikenal dengan kreativitasnya,” kata Ming Sunadi, Country Manager HDS Indonesia, melalui keterangan resminya, 16 Desember 2009.

Pengunjung yang mendaftar pada konferensi ini juga bisa meninggalkan pertanyaan, berkomentar, atau sekedar mengirim pesan pada seluruh presentasi, video, webcast dan formulir yang menjadi bagian dari konferensi virtual ini. Para peserta juga bisa mengunduh konten seperti datasheets, whitepapers, dan brosur solusi dari website interaktif ini.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024