Kerjasama Operator

Layanan Danamon untuk Dealer Pulsa Indosat

VIVAnews - Business Directorate (Danamon Syariah) dan PT Indosat Tbk (Indosat) baru-baru ini menandatangani perjanjian kerja sama. Kerjasama tersebut bertajuk Indosat Dealer Cash Collection.

Dalam kerja sama itu, Danamon Syariah menyediakan akses terhadap layanan cash management syariah yang terpadu dan personalized kepada Indosat. Layanan tersebut juga diklaim sebagai layanan terlengkap di Indonesia.

Adapun kerjasama bertujuan untuk meningkatkan kecepatan bagi para dealer pulsa Indosat melalui jaringan distribusi Danamon yang luas.

“Melalui perjanjian kerjasama ini, kami mendukung Indosat dalam memberikan kemudahan bertransaksi para dealer dalam usaha kesehariannya,” kata Sebastian Paredes, Direktur Utama Danamon pada keterangannya, 15 Januari 2010.

Melalui Cash management Danamon Syariah, para dealer dapat memanfaatkan fasilitas sistem online banking cash management Danamon Syariah untuk menyetor pembayaran dan menerima pulsa secara real-time.

Selain itu, mereka bisa menikmati manajemen keuangan dengan personalisasi setiap transaksi perbankan yang dilakukan, sehingga dapat mengetahui detail data transaksi pembelian pulsa.

“Fasilitas ini menjadi sangat strategis bagi Indosat, karena menjadi bagian penting dalam rantai distribusi layanan Indosat,” kata Harry Sasongko, Presiden Direktur & CEO Indosat, pada keterangan yang sama.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim
PT Pos Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sosial (bansos) PKH dan sembako

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

PosIND sudah menyiapkan program-program yang akan memenuhi kebutuhan dan mempermudah masyarakat bertransaksi, baik pengiriman barang hingga transaksi keuangan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024