Tiga Peraih Online Inspiring Award 2009

VIVAnews - Tiga figur termasuk sebuah komunitas online baru saja terpilih untuk mendapatkan apresiasi dari Indosat. Penghargaan bertajuk The Online Inspiring Award 2009.

Adapun apresiasi diberikan atas pengembangan entrepreneurship dan solidaritas masyarakat di dunia online yang telah dilakukan masing-masing peraih penghargaan.

Kali ini, para peraihnya adalah Andrew Darwis, founder sekaligus Chief Technology Officer PT Darta Media Indonesia (Kaskus), Raditya Dika ‘Kambing Jantan’ yang seorang blogger & novelis, serta mig33rs Indonesia Community, yang diwakili oleh Kiki Rizky, Country Manager Mig33 Indonesia.

“Apresiasi ini diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk mengembangkan kreatifitas,” kata Guntur S Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, pada keterangannya, 19 Januari 2010. “Ini sekaligus untuk mendorong dan memaksimalkan peran online untuk meraih mimpi-mimpi anak muda Indonesia,” ucapnya.

Andrew, yang juga berperan sebagai administrator dalam komunitas online lokal terbesar bernama Kaskus itu, mengaku sangat senang atas apresiasi yang dipersembahkan Indosat pada forum online-nya.

“Kita senang sekali ketika tahu Kaskus dianggap inspiratif bagi anak muda di Indonesia,” kata Andrew. “Saya kira itu sebabnya kami diundang sebagai salah satu penerima penghargaan ini,” ucapnya pada VIVAnews.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024