Internet Kian Terjangkau

Up to 2Mbps untuk Pengguna IM3 dan Mentari

VIVAnews - Memasuki tahun baru, Indosat mengajak pelanggannya melalui program bertajuk Meraih Mimpi Bersama IM3, dengan menikmati akses broadband cepat dan murah IM3 dengan tarif hanya Rp 0,3/KB. Tak hanya IM3, layanan tersebut juga dapat dinikmati oleh pelanggan Mentari.

Seperti VIVAnews kutip dari keterangannya, 19 Januari 2010, dengan akses broadband tersebut, pelanggan IM3 maupun Mentari dapat menikmati kecepatan tinggi hingga 2Mbps untuk Internet, tanpa harus mengganti kartu.

Selain itu, pelangan baru akan menikmati  bonus tambahan 100 SMS gratis per hari ke semua operator, bila pulsa lebih dari Rp 5000. Jika kurang dari Rp 5000 maka pelanggan akan menerima bonus 50 SMS. Untuk diketahui, belum diketahui hingga kapan program ini akan berlaku.

“Indosat coba memahami kebutuhan pelanggan, di mana ponsel tak hanya mempunyai fungsi dasar seperti untuk menelpon dan SMS, tetapi juga dapat mengakses data (Internet),” kata Guntur S Siboro Chief Marketing Officer Indosat.

“Dengan akses broadband cepat dan murah dengan IM3, pelanggan bisa tetap online untuk mengakses segala informasi dan kebutuhan, bahkan meraih kesuksesan yang diimpikan melalui dunia maya,” ucap Guntur.

Untuk dapat menikmati layanan broadband ini, pelanggan cukup menghubungi *777*1# dari kartu IM3 ataupun Mentari, kemudian memilih paket Broadband yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk paket harian, pelanggan cukup mengeluarkan kocek Rp 1.000 untuk 1MB. Untuk paket mingguan, pelanggan diharuskan membayar Rp 10.000 untuk kuota 15MB. Sedangkan untuk paket bulanan1 dan bulanan2, masing-masing dibanderol Indosat dengan harga Rp 50.000 untuk kuota 125MB dan Rp 100.000 untuk kuota 320MB.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024