Panen Kritik, Mario Teguh Tutup Akun Twitter

VIVAnews -  Motivator ternama Mario Teguh bikin heboh di jejaring mikroblog Twitter.  Saat banyak penggemar mengikuti petuah-petuah dengan follow @MarioteguhMTGW, tiba-tiba ia menghapus akun Twitternya.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Motivator yang setiap pekan muncul di stasiun Metro TV ini menghapus akun setelah mendapat kritikan dari pengguna twitter (Tweep), saat Mario Teguh memasang status “Wanita yang pas untuk teman, pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitchat yang snob, begadang n kadang mabuk – tidak mungkin direncanakan jadi istri”.

Status yang di unggah Sabtu, 20 Februari 2010 langsung mendapat banyak respon. Salah satu pemilik akun menanggapi, “ Pria yang pas untuk wanita #6 tidak akan jadi suami yang setia n ayah yang menghebatkan anak-anak.” Komentar pennguna akun lainnya, “ Omongan ga mutu gini kok banyak followernya yah?”.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Kritikan dan komentar para pengguna aku lain ini sebagian dijawab kembali oleh Mario Teguh. Namun, sebagian lagi  akun pengkritik di block oleh Mario Teguh. Belakangan ia memilih menutup akun Twiiternya. Terakhir masih terbaca di http://twitpic.com/14c6c0.

Banyak Tweep yang menyesalkan penghentian ini.  Berbagai komentar bermunculan  penghapusan ini. Baik yang mempertanyakan,  hingga mendukung agar Mario Teguh bersedia kembali ngetweet. Seperti  yang ditulis salah seorang pemilik akun dengan  membuat dukungan @MarioTeguhMTGW ngetweet lagi  #GerakanMTGWngetwitlg.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024