Tumblr untuk Blackberry Diluncurkan

VIVAnews - Para blogger kini semakin dipermudah untuk memperbarui blog mereka dengan menggunakan Blackberry. Setelah Wordpress meluncurkan aplikasi Wordpress untuk Blackberry, bulan lalu, kini Tumblr mengeluarkan aplikasi serupa.

Aplikasi ini akan membuat pemilik akun Tumblr dapat memasukkan foto, video, suara, tautan, dan teks langsung dari peranti Blackberry miliknya. Aplikasi ini dibuat oleh Mobelux yang sebelumnya juga membuat Tumblr untuk telepon seluler pintar, iPhone.

Tumblr untuk Blackberry ini dapat diunduh langsung dari situs Tumblr. Namun aplikasi ini rupanya tidak berjalan lancar di Blackberry Storm 2. Cara mengatasinya bisa dilihat di blog milik pengembang Mobelux, Jason Emerick.

Laman mashable melaporkan bahwa aplikasi ini mendukung berbagai jenis posting, menyimpan rancangan post, dan sejumlah opsi mengenai publikasi, termasuk pilihan untuk mengirim post tersebut ke Twitter. Penggunanya juga dapat mengambil gambar yang sudah tersimpan dalam Blackberry.

Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunggah video lama atau langsung merekam video baru untuk diunggah. Sejam setelah diluncurkan pada Rabu, 17 Maret 2010, aplikasi Tumblr Blackberry ini telah diunduh lebih dari 25 ribu kali.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024