Nokia Luncurkan 'Comes with Music' di China

Nokia Indonesia Music Download Musica
Sumber :
  • nokia.co.id

VIVAnews - Nokia akan segera meluncurkan layanan unduh musik di pasar seluler terbesar dunia, China. Ini merupakan bagian dari langkah Nokia untuk memperluas pasar dan melawan dominasi Apple iTunes.

Pembuat telepon seluler ini akan menawarkan lagu-lagu dari label rekaman besar dan beberapa rekaman independen melalui program 'Comes with Music'. Nokia menyatakan lagu-lagu itu bisa diunduh dari telepon seluler atau komputer personal.

Layanan ini telah diluncurkan sebelumnya di Inggris dan Indonesia. Laman stasiun televisi CNN memberitakan bahwa di Eropa, fasilitas ini tidak banyak mendapat dukungan penyedia layanan seluler sehingga pertumbuhannya terhambat.

Awal 2010 lalu, kepala layanan Nokia, Niklas Savander mengatakan mereka akan memfokuskan layanan ini ke pasar-pasar baru yang tengah berkembang.

China merupakan pasar terbesar untuk memasarkan telepon seluler dan layanan-layanannya dengan sekitar 700 juta pelanggan. Namun potensi ini kerap terlewat karena maraknya pembajakan karya di negara Panda tersebut.

Di Forum Parlemen MIKTA, Puan Ingatkan Krisis di Gaza Berdampak pada Stabilitas Global
Teuku Ryan

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Teuku Ryan mengaku dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis, meski pun pada akhirnya tetap berakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024