Bayar Rp 5.000, Dapat Pulsa Rp 500 Ribu

Ilustrasi Pasar Ponsel
Sumber :
  • watblog.com

VIVAnews - Menambah varian value-added service atau layanan nilai tambah untuk produk Flexi, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan program Flexi Irit Mingguan Rp 5.000.

Program ini menawarkan top up pulsa dengan nilai 100 kali lipat sebesar Rp 500.000 yang bisa dipergunakan untuk melakukan panggilan ke sesama Flexi. Program tersebut telah berlaku sejak awal Mei dan bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Prabayar Flexi.

“Hanya dengan lima ribu rupiah, pelanggan akan mendapat top up pulsa sebesar 500 ribu yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan lokal dan SLJJ 01017 ke sesama Flexi selama seminggu,” kata I Nyoman G Wiryanata, Direktur Konsumer Telkom pada keterangannya, 17 Mei 2010.

Program ini, kata Nyoman, merupakan salah satu wujud positioning baru Flexi ke pasar Fixed Wireless Access (FWA) dengan cara sederhana dan tanpa syarat.

“Kami sekaligus memperkenalkan tagline baru, 'Flexi, Lebih Irit, kan?’, menggantikan ‘Bukan Telepon Biasa’,” kata Nyoman. “Jargon baru ini diharapkan mempertegas posisi Flexi sebagai yang terjangkau dibanding kompetitor,” ucapnya.

Bagi pelanggan prabayar Flexi, untuk mengikuti program ini cukup mengirimkan SMS dengan format 5000 lalu kirim ke 123. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan SMS balasan sebagai konfirmasi pengisian pulsa. Apabila berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 per minggu. (hs)

Viral Pungli di Trotoar Depan Gedung DPR, Heru Budi: Sudah Ditertibkan
Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengunjungi Gereja Katedral.

Rencana Food Estate di Kepulauan Seribu, Heru Budi Bilang Begini

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjelaskan perencanaan pembangunan lumbung pangan atau food estate di Kabupaten Kepulauan Seribu untuk keberlangsun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024