AVG Tunjuk Kepala Operasi Korporat Baru

Clent Richardson
Sumber :
  • avg.com

VIVAnews - AVG Technologies, salah satu pemain utama di industri antivirus mengumumkan penunjukan Clent Richardson untuk bergabung di tim manajemen perusahaan tersebut. Richardson akan memegang jabatan sebagai chief operating officer (COO) yang melapor langsung kepada chief executive officer (CEO).

“Selama ini, kami fokus untuk membangun tim manajemen yang akan terus menumbuhkan perusahaan dengan menghadirkan produk yang bagus dan model bisnis yang inovatif,” kata JR Smith, Chief Executive Officer AVG, pada keterangannya, Senin 20 September 2010.

Smith menyebutkan, Richardson merupakan bagian penting dari tim AVG. “Ia akan membawa kemampuan strategis dan operasionalnya ke dalam tim dan mempengaruhi bisnis kami secara global,” ucapnya.

Richardson sudah berkecimpung di industri IT selama lebih dari 30 tahun dalam berbagai posisi.

Sebelum bergabung dengan AVG, ia adalah President dan CEO Immersion Corporation, perusahaan di bidang kontrol berteknologi getar dan sentuh. Richardson juga sempat menjabat sebagai chief marketing officer dari TiVo, pionir solusi digital video recording.

Jabatan lain yang sempat dipegang antara lain sebagai chief marketing officer di Nortel, chairman dan chief sales and marketing officer dari T Mobile, serta vice president of worldwide developer relations and worldwide solutions marketing di Apple. (art)

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024