Enrique Iglesias Berkeliaran di Game Facebook

Enrique Iglesias
Sumber :
  • api.ning.com

VIVAnews - Pengembang game sosial media, Zynga, kini mulai menggandeng selebriti untuk meningkatkan popularitasnya. Penyanyi peraih Grammy Award Enrique Iglesias telah digandeng Zynga, dan akan menyapa penggemarnya di game "CityVille".

Jika Anda bermain game "CityVille" di Facebook atau Google+, coba Anda perhatikan secara seksama: Di antara salah satu pengunjung kota Anda, terdapat Enrique Iglesias berkeliaran. Kehadirannya mudah dikenali, karena ada ikon dengan foto Enrique yang akan berkeliaran mengelilingi kota Anda.

Enrique mengaku senang dengan kerjasama yang dilakukan. Seperti dikutip dari situs Zynga, pelantun lagu "Hero" ini berharap dengan muncul di "CityVille", bisa meningkatkan antusiasme terhadap konser yang akan diadakannya.

"Saya menemukan cara baru dan cara keren untuk berhubungan dengan fans," kata Enrique, seperti dikutip di situs Zynga.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

"Dengan membawa Tur Euphoria ke 'CityVille', tidak hanya merayakan tur ini dengan penonton yang lebih banyak, tapi juga akan memberikan kesempatan fans yang tidak bisa menikmati tur ini namun tetap menjadi bagian dan merasakan pengalaman Euphoria," lanjut Enrique.

Zynga kemudian menjelaskan, Enrique akan muncul sejak 4 Oktober hingga 10 Oktober. Adapun sejumlah fitur terkait Enrique di "CityVille" adalah:

Karakter Enrique: Enrique akan berjalan-jalan mengelilingi kota Anda. Klik avatar Enrique untuk membaca pesan yang disampaikan.

Benda-Benda Enrique:
Di "CityVille", Anda bisa mengumpulkan sejumlah benda yang jadi trademark Enrique. Antara lain boot coklat, bracelet kulit, topi militer, dan 2 seat di pesawat.

Reward Terbatas: Akan ada speedboat bertema Enrique dan gedung tinggi ala Miami.

Misi:
Di Cityville, akan ada misi mengumpulkan 10 poster konser dari teman. Selain itu, akan ada 30 lokasi bisnis yang bisa ditempatkan di kota Anda.

Euphoria Tour Stop: Anda bisa membangun Arena untuk konser Euphoria, bahkan akan muncul preview video terbaru Enrique di game ini: "I Like How it Feels", yang juga menampilkan Pitbull dan WAV.s.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
VIVA Militer: Bangkai helikopter Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Lima orang perwira militer Malaysia juga ikut tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024