Penjual BB 10 di Inggris Bantah Klaim CEO BlackBerry

CEO RIM perkenalkan gadget terbaru berbasis BlackBerry 10
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton
VIVAnews
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
- Para penjual BlackBerry 10 di Inggris membantah pernyataan Thorsten Heins, CEO BlackBerry, mengenai persediaan unit BlackBerry Z10 warna putih yang sudah terjual habis di Inggris. Toko-toko yang menjual BB 10 di Inggris terkejut dengan pernyataan Heins itu karena mereka mengaku bahwa saat ini masih memiliki banyak persedian
smartphone
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
BB 10.
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Seperti dilansir
Techradar
, 8 Februari 2013, awal pekan ini Heins dengan penuh semangat mengatakan penjualan perdana BB10 di Inggris telah melampaui target hanya dalam beberapa hari. Inggris merupakan negara pertama yang menjual ponsel teranyar dari perusahaan yang berbasis di Kanada itu.


Bahkan, dalam sebuah wawancara, Heins menegaskan bahwa unit BB Z10 yang berwarna putih sudah terjual habis, sementara yang berwarna hitam masih ada. Ia pun mengatakan hasil ini sangat menggembirakan.


Untuk mengungkap benar atau tidaknya penjualan BB Z10, situs berita
Telegraph
menghubungi 4U Phones, pemasok ekslusif Z10 di Inggris. Hasilnya, dua toko mereka di kota Manchester dan Leeds menyatakan masih memiliki banyak persediaan unit BB Z10 warna putih.


Menurut Scott Hooton, Chief Commercial Officer di 4u Phones, sepertinya saat ini Phones 4U adalah satu-satunya tempat bagi orang-orang yang ingin mendapatkan BB Z10 warna putih.


"Memang pada awal pekan sejak peluncuran BB Z10 di Inggris penjualannya sangat tinggi. Beberapa toko kami sempat kehabisan unit yang berwarna putih, tapi kami bertindak cepat dengan mengisi ulang unit BB Z10 warna putih," kata Hooton, sebagaimana dilansir
Techcrunch
, 7 Februari 2013.


Sampai saat ini BlackBerry belum secara resmi mengomentari laporan terkait pernyataan keliru dari Thorsten Heins itu. Jika laporan masih banyaknya persediaan BB Z10 di Inggris ternyata benar, tentu ini akan menjadi hal yang sangat memalukan bagi BlackBerry.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya