Isu iPhone Warna Emas Makin Kuat

Peluncuran Iphone 5 di Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao
VIVAnews
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
- Apple Inc. akan menghadirkan iPhone generasi teranyar dengan tampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Muncul isu iPhone terbaru akan berwarna emas, bukan hitam atau putih seperti pada produk-produk terdahulu.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Menurut
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
TechCrunch , Senin 19 Agustus 2013, isu itu muncul dari berbagai sumber dekat yang mengetahui iPhone generasi terbaru. Sinyalemen lain ditunjukkan dari iMore, yang menampilkan bocoran gambar iPhone dengan tampilan warna emas. Namun ditekankan bahwa warna pada iPhone terbaru bukan warna emas yang mencolok.


Rumor warna emas selanjutnya bergulir, apakah warna cerah ini akan hadir pada iPhone katagori high-end atau versi murah. Apple pun tengah mempersiapkan iPhone dengan harga terjangkau, yaitu iPhone 5C.


Menurut
Cnet
, isu iPhone warna emas juga dimunculkan situs asal Prancis, Macboutic. Laman ini memposting beberapa gambar iPhone dengan casing emas dengan sensor jarak baru. Sinyal bocoran itu dikaitkan dengan iPhone 5S.


Laporan dari analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, juga menguatkan bahwa Apple sedang mengerjakan iPhone warna yang cerah. Laporan lain juga dicatat oleh blog mingguan Apple Jepang, Macotakara. Blog ini mencatat iPhone baru akan dengan warna emas serta ada perubahan pada bagian tombol Home.


Jika memang iPhone merilis warna emas, itu akan menjadi perubahan tren warna pertama casing iPhone sejak pertama kali iPhone muncul di pasaran.


Apple diperkirakan meluncurkan semua produk terbarunya pada 10 September mendatang, meski sampai saat ini belum ada pengumuman resmi. Apalagi bulan depan merupakan siklus peluncuran produk Apple. iPhone terbaru saat ini, iPhone 5, diperkenalkan pada 12 September 2012. iPhone emas? Menarik untuk ditunggu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya