Genjot Penetrasi 4G, SingTel Gandeng Samsung

Logo Samsung
Sumber :
  • recordere.dk

VIVAnews - Raksasa telekomunikasi Singapura, SingTel Group, mencapai kesekapatan kerja sama strategis dengan perusahaan terkemuka Korea, Samsung. Mereka fokus mengembangkan layanan komunikasi untuk generasi mendatang, terutama pada produk infotainment dan teknologi di Asia.

Melalui kerja sama ini, kedua belah pihak akan menawarkan aplikasi-aplikasi dan layanan digital kepada para pelanggan SingTel Group, di antaranya Advanced Info Service (Thailand), Airtel, Globe Telecom (Filipina), Optus (Australia), SingTel (Singapura), dan Telkomsel (Indonesia).

Namun, belum diketahui aplikasi atau layanan digital apa yang akan ditawarkan SingTel maupun Samsung sebagai penanda kerja sama.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Di sisi business to business, kedua perusahaan bekerja sama untuk mengidentifikasi peluang pemasaran. Kedua perusahaan juga dapat memaksimalkan jalur distribusi satu sama lain untuk memperluas jangkauan pasarnya.

Kombinasi antara SingTel Group dan Samsung diharapkan membantu pertumbuhan jumlah pelanggan 3G dan 4G di beberapa negara dan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat seluler.

"Kerja sama ini tidak hanya menguntungkan kedua perusahaan. Sekitar 400 juta pelanggan kami juga akan mendapat keuntungan dari penawaran unik di masa mendatang," kata Mark Chong, CEO International SingTel Group Consumer dalam keterangan tertulis akhir pekan lalu.

Sedangkan DJ Lee, President and Head of Sales & Marketing, Samsung Electronics, mendukung kerja sama itu karena dapat meningkatkan pengalaman mobile pengguna. (ren)

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024