Ikut Smartfren Jingle Competition,Dapatkan Smartfren Andromax Z GRATIS

Ikuti Smartfren Jingle Competition Dapatkan Hadiahnya
Sumber :

VIVAnews - Smartfren, sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi di Indonesia mengajak kamu semua untuk mengikuti adu kreativitas melalui ajang Smartfren Jingle Competition.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Nah, bagi kamu yang mau ikutan kompetisi ini caranya gampang. Berikut ini adalah syarat dan ketentuannya :

1.    Peserta harus follow twitter @smartfrenworld, like Facebook fanpage Smartfren dan subscribe YouTube channel Smartfrenworld.
2.    Peserta membuat tayangan video yang berisi cover single Smartfren yang dibuat sendiri dan tidak plagiat. Aransemen musik dan editing video dapat dilakukan sekreatif mungkin, selama tidak menyinggung SARA. Contoh jingle iklan lengkap Smartfren bisa didownload melalui website Smartfren www.smartfren.com .
3.    Peserta dipersilakan menggunakan instrumen atau alat musik apa pun dan dibolehkan untuk menambahkan dance, cerita atau kreativitas lainnya.
4.    Durasi maksimal satu video adalah 3 menit. Peserta diperbolehkan untuk membuat lebih dari satu video.
5.    Peserta diperbolehkan mengikuti kompetisi atas nama perorangan atau kelompok (maksimal 5 orang).
6.    Peserta dipersilakan untuk mempublikasikan video setelah mendapat konfirmasi dari pihak Smartfren, setelah mendapatkan link video yang ada di channel Smarftren (link video di channel peserta tidak diperbolehkan untuk publikasi selama masa kompetisi) sudah dimulai dari 26 Oktober2013 dan berakhir pada 22 November 2013.
7.    Ketentuan kompetisi:
a.    Peserta harus upload video yang dibuatnya ke YouTube dengan status private video.
b.    Video yang diupload harus diberi keterangan dalam bentuk deskripsi video yang berisikan data-data sebagai berikut: Judul/Tema Video, Nama (perwakilan tim), Akun Twitter, Facebook, dan YouTube peserta.
c.    Peserta harus mendaftar dan memberikan link video cover yang disubmit melalui twitter  @smartfrenworld dengan format sesuai dengan point pada acara ikutan dengan contoh format sebagai berikut : DAFTAR @smartfrenworld #SmartfrenJingle “[judulvideo]” [link video] dan mention 2 teman. Contoh: DAFTAR @smartfrenworld #SmartfrenJingle “Senandung Kawan” youtu.be/ejfqbef @DaniKurnianto @EvaGraciaS.
d.    Setelah dikonfirmasi oleh admin, video peserta akan di-re-upload ke channel YouTube Smartfrenworld dengan status public dan dipersilakan untuk di-share.
e.    Pihak Smartfren berhak untuk menggunakan setiap video yang sudah di re-upload ke channel YouTube Smartfrenworld untuk kepentingan promosi kompetisi dan lainnya.
8.    Semua hak cipta video adalah tanggung jawab peserta, pihak Smartfren tidak akan bertanggung jawab apabila ada pihak ketiga yang mengklaim hak cipta video.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Ketentuan Pemenang
1.    Hadiah berupa 5 Andromax Z, setiap pemenang mingguan akan mendapatkan 1 unit Andromax Z.
2.    Pemenang dipilih berdasarkan penilaian juri melalui unsur, video terbaik, kreatif & like terbanyak dari video yang di-submit.
3.    Like terbanyak merupakan salah satu unsur penilaian dari juri dan tidak mutlak menjadi penilaian utama untuk pemilihan pemenang.
4.    Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5.    Pengumuman pemenang mingguan akan diberitahukan setiap minggunya dan pemenang utama akan diberitahukan setelah periode tantangan dilaksanakan.
6.    Pengumuman dapat diketahui melalui akun @smartfrenworld dan Facebook Fanpage Smartfren.
7.    Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang setelah melakukan konfirmasi kepada pihak Smartfren.
8.    Pemenang harus memberikan data identitas diri lengkap (foto kopi KTP, SIM atau Kartu Pelajar) serta bersedia memfoto diri memegang hadiah untuk twitpic dan memberikan testimonial.
9.    Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku.

Nah, tunggu apalagi, segera tunjukkan kreativitas terbaikmu, dan ajak teman-teman kamu semua yang suka main musik dan kreatif untuk mengikuti serunya Smartfren Jingle Competition ini! Dan siapa tahu kamu lah pemenangnya. (Webtorial)

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini
Tangkapan layar penampakan buaya di Kecamatan Medan Labuhan.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Sebuah video viral di media sosial penampakan seekor buaya dengan tubuh besar di perairan atau muara. Berdasarkan informasi, lokasi berada di Lingkungan 1 Sei Mati.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024