Acer Liquid Z500 Diskon Khusus di Indocomtech 2014

Acer Liquid Z500
Sumber :
  • Vivanews/Amal
VIVAnews
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
- Guna menghadirkan kebutuhan ponsel pintar bagi kalangan fashionista, Produsen ponsel pintar Taiwan, Acer, merilis seri smartphone andalan, Liquid Z500.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Liquid Z500 mengusung kemudahan eksplorasi pengguna dengan desain ponsel yang tipis.
Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?


"Ponsel ini memastikan pengguna tidak kehilangan momen indah," kata Fabian Kayatmo, Senior Product Manager SHH Departement PT Acer Indonesia, ditemui dalam peluncuran produk di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 28 Oktober 2014.


Salah satu hal yang menonjol pada Liquid Z500 yakni tombol Rapid Button yang terletak di bawah kamera belakang. Fabian mengatakan, tombol ini memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi saat menggunakan ponsel. Misalnya saat tengah berselfie, terdapat panggilan masuk, maka pengguna cukup menekan tombol Rapid, maka ia bakal langsung bisa menerima atau mengakhiri panggilan. Tombol ini juga bisa untuk akses dan mengendalikan musik favorit pengguna.


"Tombol Rapid juga memungkinkan untuk mengatur shortcut beberapa aplikasi, misalnya musik dengan hanya satu klik saja," jelasnya.


Untuk kebutuhan foto, seri Z500 menampilkan beberapa fitur andalan. Misalnya Acer Bright Magic, yang membantu pengguna saat pengambilan gambar dalam kondisi pencahayaan yang minim.


"Saat
backlight,
ada solusinya," kata dia.


Pengambilan gambar juga berkat dukungan kamera utama 8 MP dengan autofocus dan bukaan f/2.0, LED flash dan geo-tagging. Kamera belakang itu dipadu dengan kamera depan 2 MP.


Tak hanya mengandalkan kamera saja, dari sisi desain, Z500 hadir dengan desain tipis, hanya 8,6 mm menjadikan ponsel ini ramping. Bobot ponsel pun cukup 147 gram.


Liquid Z500 hadir dengan bekal Dari sisi muka ponsel, Z500 dibekali layar 5 inchi layar sentuh resolusi HD 1280x720 piksel, dengan menggunakan teknologi IPS. Fabian mengatakan layar Z500 mendukung wide angle view, yang mana tampilan layar akan tetap sama dari sisi manapun.


Sebagai pendukung kinerja, di balik layar bekerja prosesor Quad Core 1,3 Ghz, RAm 2 GB dengan dukungan penyimpanan internal 16 GB serta opsi penambahan hingga 32 GB.


Ponsel ini sudah menjalankan Android Kitkat, dua SIM card, WiFi, Bluetooth, kapasitas baterai 2000 mAh, antarmuka khusus Acer Liquid, Acer Live Screen dan Acer Quick Mode.


Seri Z500 telah tersedia di pasar Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu titanium black dan sandy silver. Untuk baderol yaitu Rp2,099 juta. Pada pameran Indocomtech di Senayan JCC, pekan ini, Acer bakal memberikan kejutan promo untuk pembelian Acer Liquid Z500.


Sedangkan seri Acer lainnya, Liquid Jade, dibanderol Rp3,599 juta. dengan penawaran khusus pada pameran Indocomtech di Senayan JCC Jakarta. Acer mengonfirmasi, pada pameran itu akan diberlakukan cashback hingga Rp1,1 juta. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya