Java Jazz Festival 2015 Bakal Diselimuti 4G LTE Telkomsel

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA.co.id - Perhelatan Java Jazz Festival tahun ini akan digelar selama tiga hari, terhitung mulai besok, 6 Maret 2015. Untuk memperkenalkan layanan 4G, Telkomsel, yang juga merupakan sponsor acara musik tersebut, akan menyelimuti lokasi digelarnya JJF 2015, di Jakarta International Expo, Kemayoran dengan jaringan 4G LTE.

Dengan jaringan 4G LTE, diharapkan para penikmat musik Jazz dapat merasakan kemudahan dalam menyelami dunia maya, baik berbagi data, berbagi di aplikasi media sosial, chatting, maupun berbagi momen-momen keseruan JJF 2015 dengan akses cepat. Pelanggan dipastikan akan menikmati akses mobile broadband generasi terbaru itu di lokasi acara.

"Tak hanya memperkenalkan jaringan 4G, Telkomsel juga memperkuat jaringannya di lokasi acara dengan menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (Combat) atau mobile BTS, serta akses Telkomsel WiFi di seluruh area selama JJF 2015 berlangsung," ujar Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam keterangannya, Kamis 5 Maret 2015.

Tahun ini, JJF memasuki penyelenggaraan tahun ke-11, dengan mengangkat tema Exploring Indonesia. Java Festival Production ingin terus memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam kepada para penonton JJF, baik yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan juga negara lain.

Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC

Tema ini sejalan dengan semangat Telkomsel: Paling Indonesia, untuk Indonesia, yang menggambarkan upaya Telkomsel di dalam membangun bangsa melalui ketersediaan layanan seluler hingga daerah pelosok dan teknologi seluler terkini.

"Pengunjung JJF 2015 juga bisa melakukan penukaran uSIM (simcard 4G LTE) di booth 4G LTE Telkomsel, membeli handset bundling 4G, penjualan kartuHalo 4G dan prepaid, serta menikmati layanan Langit Musik. Ada juga minuman dan makanan gratis di Kartu Halo Lounge, wifi gratis bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi wifi Telkomsel di PlayStore, serta penukaran Telkomsel Poin dengan merchandise menarik," papar Nirwan.
 
Menurut Nirwan, seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel juga mengeluarkan empat voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2015 yang menampilkan Tulus, Christina Perry, dan Jessie J. Tidak ketinggalan, NSP khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel.

Beberapa nama besar akan tampil di JJF 2015, seperti Jessie J, Christina Perri, Bobby McFerrin, Kahitna, Reza Artamaevia, Akiko Tsuruga, Lisa Ono, dan masih banyak lagi. Tahun ini, Telkomsel lewat simPATI Hall mempersembahkan penampilan dari Bobby McFerrin, Chris Botti, Afgan, dan Lisa Ono. (art)

![vivamore="
Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji
Baca Juga :"]
Layanan Data dan Internet Tumbuhkan Bisnis Telkom



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya