Amerika Bentuk Operasi Militer Cegah Serangan Asteroid

Ilustrasi asteroid berukuran raksasa menghantam permukaan Bumi.
Sumber :
  • starryskies.com

VIVA.co.id - Teori konspirasi kiamat pada September 2015 terus menggema. Dipercaya bumi akan musnah akibat serangan asteroid besar ke Bumi. Sejumlah pihak pun bersiap diri dalam menghadapi serangan batu luar angkasa tersebut, salah satunya militer Amerika Serikat.

Dilansir laman Inquisitr, Selasa, 9 Juni 2015, militer negeri Paman Sam itu sedang menyiapkan diri melalui operasinya bernama Jade Helm 15. Operasi tersebut dirancang untuk menghadapi potensi berbahaya yang mengancam negaranya.

Diketahui, Jade Helm 15 adalah latihan militer terbesar dalam sejarah Amerika Serikat yang dilakukan mulai tanggal 15 Juli hingga 15 September. Jade Helm 15 ini disiapkan untuk menangkal serangan-serangan asing yang dapat mengancam negara.

Dengan kata lain, Jade Helm 15 ini akan dioperasikan apabila terjadi potensi kekacuan yang melanda Dunia terhadap Amerika Serikat.

Bumi Dibayangi Dua Komet Pekan Ini

Menurut terori konspirasi, serangan asteroid ke Bumi akan menimbulkan kekacuan yang begitu dahsyat sehingga akan memperkeruh suasana dan ancaman kepada Amerika Serikat.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu blogger di situs Whistleblower800. Ia menulis, politisi dunia telah gagal dalam menghentikan serangan asteroid untuk menerjang permukaan Bumi. Sehingga, manusia harus bersiap untuk sebuah kericuhan yang sangat besar nanti di bulan September.

"Ini (asteroid) menjadi alasan kenapa Jade Helm dilakukan. Tidak mungkin lagi menutupi semuanya, Jade Helm adalah polis asuransi," ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, menurut blogger tersebut, operasi milter terbesar milik Amerika Serikat itu akan menghadang segala keributan yang tak terelakkan pasca dampak dari serangan asteroid ke Bumi.

"Jade Helm memiliki pasukan di berbagai tempat untuk menekan kekacauan dan revolusi. Di kota-kota, kerusuhan terburuk akan mulai lahir dan kita yang mengacaukan akan membentuk oposisi. Militer AS akan menembak kami karena dilihat sebagai orang bodoh yang menolak menyelamatkan planet," tuturnya. (ase)

Ilustrasi asteroid dekati Bumi.

NASA Siapkan Pesawat Khusus untuk Asteroid Pengancam Bumi

Pesawat OSIRIS-Rex akan diluncurkan September 2016

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016