Mark Zuckerberg: Masa Depan Facebook adalah Telepati

Mark Zyckerberg di Mobile World Congress di Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video
- Rupanya Zuckerberg tidak terlalu berharap teknologi virtual reality akan menjadi masa depan Facebook. Pendiri jejaring sosial terbesar di dunia itu mengatakan sangat menanti teknologi telepati bisa diterapkan di platformnya.

Segera, Bisa Blokir Iklan Pengganggu di Facebook

"Suatu hari saya percaya, semua pemikiran orang-orang bisa dibagi ke orang lain secara langsung menggunakan teknologi. Anda hanya butuh memikirkan sesuatu dan teman Anda akan bisa mengetahuinya. Ini merupakan teknologi komunikasi tingkat tinggi," ujar CEO Facebook, Mark Zuckerberg dalam sesi tanya jawab yang digelarnya, Rabu 1 Juli 2015.
VIDEO: Area 404, Laboratorium Terlarang untuk Bos Facebook


Menurut Zuck, suatu saat ini pengguna Facebook akan dimungkinkan untuk menuliskan status, atau berbagi pembaruan status melalui kekuatan telepati.


Dalam sesi tanya jawab itu ternyata melibatkan beberapa orang ternama. Sebelumnya, fisikawan Stephen Hawking juga melayangkan pertanyaan. Bahkan, Arnold Schwarzenegger juga melakukan hal serupa.


Jika Hawking bertanya mengenai sains, Arnold hanya bertanya mengenai seberapa sering CEO Facebook itu bekerja. Lalu, dia juga bertanya berkaitan dengan film terbarunya, Terminator.


"Percayakah Anda, jika masa depan kecerdasan rekayasa berarti mesin dan robot akan menang?" tulis Schwarzenegger.


Zuck pun menjawab bahwa dia bekerja tiga kali dalam satu minggu. Biasanya, pekerjaannya langsung dikerjakan setelah bangun tidur, atau setelah ia berlari pagi dengan anjing peiharaannya.


"Dan, tentu saja tidak. Mesin, atau robot tidak akan menang," ujar dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya