Suami Maudy Kusnaedi Jadi CEO Telkomtelstra

Selular Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Suami Maudy Kusnaedi, Erik Meijer, memang telah malang melintang di dunia telekomunikasi. Baru kemarin didapuk bekerja di perusahaan induk Indosat, Ooreedo, pria bule itu kini digaet anak usaha Telkom Group, Telkomtelstra.

Erik dikabarkan akan mengisi posisi sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari Telkomtelstra. Kabar itu diaminkan oleh pihak perusahaan, saat ditemui oleh VIVA.co.id, Kamis, 5 November 2015.

"Iya nanti Pak Erik akan bergabung dengan kita. Itu mulai efektifnya per tanggal 1 Desember 2015. Nanti kita ada sesi khusus untuk perkenalan Pak Erik sebagai CEO Telkomtelstra kepada media," ujar Chief Marketing Officer Telkomtelstra, Sri Safitri. di Jakarta Convention Center (JCC).

Posisi CEO ini, dikatakan Sri, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Phill Sporton. Masa kontrak Phill sebagai bos di perusahaan hasil Joint Venture antara Telkom dan Telstra, operator telekomunikasi asal Australia, sudah habis.

"Kita senang sekali Pak Erik bisa bergabung dengan kami. Kami berharap ini bisa membawa Telkomtelstra lebih baik lagi," ungkap Sri.

Sebelum bergabung ke Telkomtelstra, Erik mengisi jabatan sebagai Strategic Brand di Ooredoo.

Pria asal Belanda itu cukup kenyang pengalaman di industri telekomunikasi. Sebelum di Ooreedo, ia telah lama berprofesi di berbagai perusahaan telekomunikasi sejak tahun 1995, tercatat seperti Telkomsel, Bakrie Telecom, dan Indosat.

Bahkan tak hanya mengenyam bidang telekomunikasi, Erik juga pernah merasakan posisi strategis di perusahaan besar, mulai dari Garuda Indonesia hingga pernah menduduki posisi CEO VIVA pada Februari hingga Desember 2009.

Tarif Interkoneksi Turun, Pemerintah: Demi Masyarakat
Apple iPhone.

Apple Bangun Tempat Riset Dulu, Baru Jualan di Indonesia

Direksi Apple sudah datang ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016