Hacker: NASA dan AS Sembunyikan Data Kehidupan Alien

Logo NASA
Sumber :
  • http://seabass.gsfc.nasa.gov/

VIVA.co.id - Ternyata selama ini pemerintah Amerika Serikat (AS) dan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menyembunyikan foto maupun video tentang keberadaan alien.

NASA Uji Coba Kamera Baru Observasi Gerhana Matahari Total

Hal ini terungkap dari sebuah wawancara seorang peretas (hacker) yang meretas data-data penting yang disimpan negeri Paman Sam itu.

Hacker bernama Gary McKinnon mengaku menemukan bukti kalau AS secara sengaja menutup-tutupi penemuan alien yang terekam, baik dalam bentuk foto dan video oleh NASA.

Diketahui, pemerintah AS menuduh McKinnon meretas data-data privasi pemerintah pada 2002. Setahun sebelumnya, McKinnon dituding meretas komputer militer AS dan NASA pada 2001.

Saat itu, McKinnon diduga melakukan kerusakan serius pada sistem komputer militer selama 13 bulan, sejak Februari 2001-Maret 2002. Setidaknya, pihak berwenang menemukan ada 97 komputer yang terhubung ke 300 komputer lainnya yang 'dibajak'.

Namun, karena kurangnya bukti atas dugaan peretasan yang dilakuka, McKinnon pun dilepaskan kembali.

Dilansir Inquisitr, 10 Desember 2015, anggota pencari benda asing tak dikenal (UFO) menyakini kesaksian McKinnon bisa dijadikan bukti, bahwa pemerintah AS dan lembaganya yaitu NASA telah menutupi fakta tentang alien.

"Seorang pakar fotografi NASA mengatakan bahwa di Building 8 di Johnson Space Center, mereka punya gambar foto UFO yang tertangkap satelit dengan kualitas resolusi tinggi. Saya login ke NASA dan mampu masuk. Mereka punya gambar tersebut," kata McKinnon.

Selain itu, McKinnon juga mengklaim Angkatan Laut AS juga punya sejumlah data mengenai armada yang diperuntukkan perpindahan ke luar angkasa dengan mengirim petugas non-terestrial. Diungkapkannya, ada 30 perwira yang terdaftar sebagai petugas non-terestrial itu.

"Itu berisi nama dan jajaran personel yang tidak terdaftar di tempat lain. Selain itu juga, berisi tentang informasi perpindahan kapal ke kapal tapi saya belum melihat nama-nama kapal itu di tempat lain," ucapnya.

Sampai saat ini, pemerintah AS dan juga NASA belum ada tanggapan soal dugaan menyembunyikan data-data yang dituduhkan oleh McKinnon, baik foto atau video tentang alien. (ase)

Gambar model instrumen teleskop antariksa Kepler

Teleskop Penemu 1.000 Planet Rusak Lagi

Peneliti NASA belum mengetahui penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016