Foto Ini Buktikan Vladimir Putin Manusia Abadi

Foto-foto yang diduga Vladimir Putin
Sumber :
  • Telegraph
VIVA.co.id
Tiga Helikopter Tempur Rusia 'Pulang Kampung' dari Suriah
- Keperkasaan Presiden Rusia, Vladimir Putin, ternyata dibuktikan dengan sebuah foto. Para penganut teori konspirasi menganggap, karena foto ini Putin dianggap sebagai manusia yang hidup abadi.

Putin Terlihat Lebih Muda, Diisukan Operasi Plastik

Sebuah foto muncul dan memperlihatkan foto seseorang yang mirip dengan Vladimir Putin. Foto itu dipercaya diambil pada tahun 1920, atau lebih dari 100 tahun lalu.
Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke


Foto ini sangat mirip dengan wajah Putin saat masih dewasa, lengkap dengan baju militer yang dikenakan. Wajahnya sangat muda dan tidak terlalu berubah jika dibandingkan dengan wajah Putin saat ini.


Selain foto yang diambil pada 1920, ditemukan juga sebuah foto yang dipercaya dipotret pada 1941. Foto itu juga memperlihatkan wajah seorang tentara Rusia yang sangat mirip dengan Putin dan pria misterius yang ada di foto tahun 1920an itu.


"Foto ini beredar di dunia maya. Ada tiga foto yang dibandingkan, satu foto berasal dari tahun 1920, satu lagi di 1941, dan lainnya adalah foto Putin sekarang sebagai perbandingan. Bukan tidak mungkin, jika Putin adalah manusia yang bisa hidup abadi," tulis situs penganut teori konspirasi,
Disclose.tv
, seperti dikutip dari
Telegraph
, Kamis 17 Desember 2015.


Mereka yakin, Putin memiliki kondisi yang prima karena selalu berolahraga, termasuk berkuda dan melakukan hal-hal ekstrem.


Ini bukan pertama kali Putin disebut sebagai manusia abadi. Buzzfeed menyatakan, pemimpin Rusia itu bisa jadi merupakan model di balik inspirasi lukisan Mona Lisa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya