Foto 'Hantu Alien' Ini Ikut Selfie di Pesawat

Penampakan mirip alien
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk/CEN

VIVA.co.id - Sebuah swafoto (selfie) ini mendadak menjadi viral di dunia maya. Sebab, sang pengunggah tak mengetahui bahwa foto narsisnya, saat di pesawat terbang, terpampang sebuah sosok yang menyerupai alien.

"Ada makhluk aneh yang tampak pada gambar (foto selfie) ini," ujar Olesya Podkorytov, perempuan Rusia, pengunggah foto selfie, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin 21 Desember 2015.

Podkorytov yang tak menyebutkan menggunakan maskapai apa, menceritakan kalau pada awalnya ia tak melihat adanya makhluk misterius pada selfie-nya‎. Ia hanya iseng untuk mengabadikan suasana yang terdapat pada burung besi yang dia tumpangi itu, dengan latar belakang kursi para penumpangnya.

Podkorytov baru menyadari ada penampakan pada foto narsisnya itu usai mengunggah ke internet. Aksi perempuan asal Rusia tersebut, disadari oleh ‎netizen lainnya, karena tepat di belakangnya ada sosok serupa alien.

Jarak dari tempat duduk Podkorytov, dengan 'alien' itu terpisah tiga kursi ke belakang. 'Alien' tersebut tampak duduk 'manis', dengan posisi di sebelah jendela pesawat.

"Saya unggah foto (selfie ini) di halaman media sosial dan, kemudian semua mempertanyakan dan memberikan komentar menyadarkan saya. Setelah itu, saya menyadari ada 'makhluk aneh' yang tampak di belakang saya," ungkap dia.

Ia pun menyebutkan, sosok asing yang selfie dengannya itu. Dikatakan Podkorytov, kalau 'makhluk' itu mirip manusia, humanoid, dan tampak 'alien' jenis ukuran lebih besar daripada‎ yang ia lihat selama ini dalam film-film fiksi. Terlihat, ada kilauan cahaya yang memancar pada kepalanya.

Tak ada tanda-tanda, kalau 'makhluk' tersebut punya mata besar, yang mana identik dengan sosok alien‎. Beberapa orang yang mengomentari foto Podkorytov ini, bahkan ada yang mengatakan kalau itu bukan alien, melainkan hantu.

"Berdasarkan pengalaman, saya tidak pernah mengalami seperti itu. Mungkin, kita bisa menjelaskannya dengan mengacu beberapa hukum dasar fisika," kata Viktor Lunev dari Russian aero-centre, orang yang turut mengomentari foto itu. (asp)

Lima Lukisan Kuno Ini Buktikan Adanya Alien
Ilustrasi planet luar tata surya.

Trik Aneh Ini Diyakini Bisa Temukan Alien

Alien diduga juga sedang berupaya mendeteksi manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016