Bisnis Ponsel Menggiurkan, Distributor Ini RilisPonsel Lokal

Trikomsel
Sumber :
  • Trikomsel

VIVA.co.id - PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) yang dikenal sebagai distributor ponsel di Tanah Air, kepincut untuk ikut terjun dengan menghadirkan smartphone merek Osmo. Langkah Trikomsel ini, karena bisnis smartphone di Indonesia yang selalu mengalami pertumbuhan.

Dalam menghadirkan Osmo ini sebagai smartphone produksi industri lokal, Trikomsel bekerjasama dengan Advan. Sekarang, Osmo telah tersedia di jaringan ritel OkeShop dan Global Teleshop, dan akan dijual di jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia.

"Di tengah maraknya kembali penjualan smartphone merek baru di Indonesia, peluncuran smartphone Osmo adalah merupakan langkah yang tepat dalam pengembangan bisnis kami. Dengan pengalaman Trikomsel yang luas dalam bidang ritel dan distribusi, kami yakin Osmo akan cepat diterima pencinta gadget di Indonesia," ujar Direktur Trikomsel Ellianah Setiady dalam keterangannya, Selasa 5 Januari 2016.

Osmo hadir untuk menyasar konsumen yang peduli akan spesifikasi smartphone. Pada peluncuran perdana ini, Osmo mengeluarkan ponsel Android tipe S50F dengan layar 5 inch, RAM 2 GB, kapasitas memori 16 GB, dual kamera 5 MP.

Osmo S50F ini dibanderol Rp1,199 juta setiap pembelian di gerai OkeShop dan Global Teleshop. Selain itu, konsumen juga mendapatkan gratis kartu perdana beserta pake data serta mechandise.

Untuk ke depannya, disampaikan Osmo akan lebih agresif lagi dengan menawarkan tiga pilar konten untuk pengembangan produknya, yakni teknologi, trend setter, dan retail strategy.

Dalam waktu enam bulan, Osmo mencanangkan target untuk meluncurkan tiga model baru dengan spesifikasi dan inovasi yang diharapkan jadi terobosan sebuah merek baru di Indonesia.

Masuk Zona Bahaya Ketika Liburan, Tekan Tombol Ini
Dua ponsel buatan Samsung dan Apple

Kuartal II 2016, Penjualan Ponsel Hanya Naik 1 Persen

Oppo di posisi empat, Xiaomi merangsek masuk kembali

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016