Enaknya Turis di Korsel, Dipinjami Gratis Galaxy Note 5

Sumber :
  • Samsung Indonesia

VIVA.co.id - Badan pariwisata di Korea Selatan punya ide unik untuk membuat turis mancanegara betah berkunjung sekaligus mengakui majunya perkembangan teknologi di Negeri Ginseng tersebut.

Badan pariwisata tersebut, Korea Tourism Organization (KTO) bekerja sama dengan Samsung dan operator SK Telecom menawarkan pinjaman gratis ponsel Galaxy Note 5 kepada turis saat tiba di Bandara Seoul-Incheon International Airport di Seoul, Korea Selatan. Turis dipinjamkan perangkat itu selama lima hari.

Dikutip dari Engadget, Selasa 2 Februari 2016, peminjaman perangkat itu merupakan bagian dari program Enjoy Mobile yang diselenggarakan KTO. Tujuan peminjaman cuma-cuma Galaxy Note 5 ini yaitu membuat turis terkesan dengan teknolgi mobile di Korea Selatan. Harapannya, begitu turis pulang ke negaranya, dia akan membagikan kesan menariknya itu ke teman dan koleganya.

Saat dipinjamkan, turis akan mendapatkan gratis data 1 GB, yang sudah diatur dengan roaming internasional dan data operator lokal.

Program ini menargetkan 250 turis per pekan yang datang ke Korsel melalui bandara tersebut. Dalam setahun, diketahui lebih dari 1200 turis yang bisa menikmati memiliki Galaxy Note 5 selama mengunjungi Korea Selatan.

Direktur Sales Samsung Mobile, Gimjinhae mengatakan perusahaan terlibat dalam program Enjoy Mobile Korea juga bisa menginformasikan kepada turis dari seluruh dunia bahwa dunia teknologi dan informasi di Korea Selatan telah menjadi salah satu pemimpin di dunia.

"Banyak turis asing berpikir pengalaman Galaxy Note 5 itu dan berharap bisa mendapatkan banyak citra yang positif," kata dia. Untuk para turis yang ingin berpastisipasi dalam program itu diminta untuk mendaftarkan di website program Enjoy Mobile KTO. (ren)

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online
Samsung

Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?

Samsung ingin fokus bikin seri Galaxy S berlayar lengkung

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016