Fitur Messaging Path Bisa Kirim Pesan Rahasia dan Privat

Sumber :
  • Path

VIVA.co.id - Aplikasi jejaring sosial populer, Path, menghadirkan fitur Messaging pada aplikasi terbarunya, yakni versi 5. Disebutkan, fitur tersebut memungkinkan penggunanya yang menggunakan ponsel Android atau iOS akan semakin mudah untuk berkirim pesan tanpa harus berpindah ke aplikasi lainnya.

Disebutkan, fitur Messaging yang terintegrasi, pengguna setianya dapat mengirim pesan secara pribadi, baik untuk keperluan secara personal ataupun di dalam grup. Layanan asal Amerika Serikat ini mendesain fitur tersebut secara sederhana dan ringan.

Melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Selasa, 2 Februari 2016, Path menawarkan pengalaman yang semakin mudah untuk penggunanya. Dengan fitur itu, mereka dapat tetap terhubung dengan teman-teman Path-nya melalui pesan pribadi sembari memantau timeline mereka.

Path meyakini pentingnya hubungan personal, terutama dengan orang-orang terkasih. Path berharap Messaging akan membawa para pengguna Path untuk lebih dekat dengan teman, kekasih, dan keluarga mereka.

Path Kini Punya Fitur Video dan Pengingat Hari Ultah

"Berfokus pada hubungan, yang merupakan esensi media sosial, kami ingin mengenalkan beberapa fitur baru dalam waktu dekat untuk melengkapi kebutuhan pengguna kami," ujar Head of Path Indonesia, Alex Kim.

Path mengklaim ada tujuh keunggulan pada fitur Messaging yang diperkenalkannya.

Berikut kelebihannya tersebut.

1. Cross Platform: Berbincang dengan teman dan keluarga di iOS dan Android.

Netizen Ramai-ramai Keluhkan Path Error

2. Off-the-Record: Path menyikapi privasi pengguna dengan serius. Semua pesan yang terkirim akan dihapus setelah tujuh hari.

3. Pengalaman berkomunikasi yang beraneka ragam: mengirim lokasi atau meminta teman untuk menelepon cukup dilakukan dengan satu tombol.

Bom Sarinah, Pendiri Path Sampaikan Simpati

4. Berbincang dengan orang-orang terdekat: pengguna hanya dapat berkirim pesan kepada pengguna Path lain yang ada dalam daftar teman mereka.

5. Sticker menarik: warnai percakapan dengan sesuatu yang menyenangkan.

6. Pesan suara: kirim dan terima pesan suara yang berkualitas tinggi, one on one atau saling berbalas dengan teman-teman di grup.

7. Berbagi foto: tidak hanya sebatas teks, fitur Messaging di Path juga membebaskan Anda untuk berbagi foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya