Telkomsel Klaim 65% Pelanggan Doyan Streaming

Hooq hadir di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Maraknya kehadiran dan tingginya pengguna layanan streaming film membuat Telkomsel menghadirkan paket khusus untuk menyasar sektor tersebut. Melalui simPATI Entertainment, Telkomsel menyediakan paket bagi para pecandu film secara online lewat smartphone dan komputer tablet.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Paket khusus itu guna mengikuti pertumbuhan konten video secara global. Konten film menjadi salah satu yang paling diminati pengguna seluler, terutama di Indonesia. Seperti diketahui, penyedia konten film seperti Netflix, Hooq, dan Iflix yang masuk ke Indonesia dan kehadiran Hooq berkat kerja sama operator, salah satunya Telkomsel.

Dikatakan Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston, ada sekitar 65 persen pengguna 4G LTE Telkomsel yang sering melakukan video streaming, terutama film.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

"Untuk itu, Telkomsel menyediakan paket spesial yang memungkinkan pelanggan simPATI menonton film, baik melalui streaming maupun download and watch later," ujar Alistair melalui keterangan tertulisnya, Senin, 2 Mei 2016.

Pada paket simPATI Entertainment terdiri dari empat pilihan paket menarik, di mana pelanggan simPATI bisa menikmati kuota data hingga 14 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000 per bulan.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Pelanggan yang menggunakan paket khusus tersebut akan merasakan berbagai konten film, mulai dari kategori laga, drama, komedi, horror, kartun, hollywood, bollywood, Asia, hingga film lokal yang disediakan oleh Hooq.
 
"Kerja sama dengan Telkomsel akan membuat pelanggan dapat menikmati layanan bebas iklan video-on-demand berkualitas, yang memiliki katalog konten Hollywood dan Indonesia terbesar. Terlebih lagi, dengan berbagai keunggulan, seperti adanya subtitle Indonesia, serta film yang bisa diunduh (offline mode) dan ditonton di handset, hal ini akan memberikan pelanggan di Indonesia pengalaman mobile digital lifestyle terbaik," ucap Guntur Siboro, Country Head Hooq Indonesia.

Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024