Astronot SpaceX Bakal Pakai Kostum Superhero

Peluncuran Dragon SpaceX
Sumber :
  • REUTERS/ Michael Brown

VIVA.co.id – SpaceX dikabarkan akan memberi pakaian layaknya superhero kepadayang menggunakan wahananya ke antariksa. Bila demikian, maka perusahaan yang dipimpin oleh Elon Musk akan memberikan terobosan terbaru, khususnya soal pakaian astronot.

Ratusan Anak Penderita Kanker Desain Baju Astronot

Terobosan dan inovasi itu dilakukan usai salah satu produsen pakaian superhero, yakni Ironhead Studio membeberkan pemesanan perusahaan antariksa swasta tersebut.

Seperti diberitakan Engagdet, Rabu 4 Mei 2016, dalam wawancara dengan awak media setempat, pendiri Ironhead Studio, Jose Fernandez, mengatakan perusahaannya sedang menggarap .

'Taksi Antariksa' Rusia Bikin Misi ke Bulan Cukup 5 Hari

"Kita sedang menguji desain (pakaian) pesanan SpaceX untuk di luar angkasa. Itu akan menjadi hal yang luar biasa. Saya suka mendesain apapun," ujar Fernandez.

Rekam jejak Ironhead Studio sebagai perancang kostum superhero tak diragukan lagi karena mereka sudah merancang berbagai macam karakter superhero yang ada di Hollywood.

Maraton di Antariksa, Astronaut Dua Kali Kelilingi Bumi

Ironhead Studio merupakan pembuat pakaian untuk film Batman v Superman, Captain America: Civil War. Kemudian, mereka juga memproduksi kostum untuk Thor, Cat Woman, Xmen, Daredevil, bahkan hingga musisi seperti Black Eyed Peas dan Daft Punk.

Belum diketahui, kapan kostum astronot rasa superhero yang dikenakan awak SpaceX tersebut akan diperkenalkan kepada publik. Saat ini, SpaceX fokus mengenai beberapa program antariksanya, di antaranya yaitu mengirim misi tak berawak ke Mars pada 2018.

Paus saat menerima kedatangan para astronot.

Saat Paus Dikasih Baju Astronaut Istimewa

Belum lama ini Paus lakukan percakapan dengan astronaut.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018