Bantu Anak Disabilitas, Astragraphia Beri Alat Multifungsi

Salah satu anak YPAC punya bakat musik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – PT Astra Graphia Tbk, salah satu anak perusahaan Astra Internasional berkomitmen menggulirkan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendukung kemajuan teknologi bagi anak penyandang disabilitas. Bantuan yang Astragraphia berikan yakni berupa perangkat multifungsi A3 (Copy,Print,Scan) dan pelatihan teknologi informasi ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Direktur PT Astra Graphia Tbk, Arifin Pranoto mengatakan bantuan berupa perangkat multifungsi A3 sudah disalurkan sebelumnya ke YPAC Nasional pada Februari 2016. Kini, perluasan bantuan diberikan ke YPAC daerah seperti Jakarta, Aceh, Solo dan Surabaya.

"Kami berharap ke depannya agar bantuan kerja sama ini dapat berlanjut untuk seluruh YPAC yang tersebar di 16 kota dan 14 provinsi di Indonesia," kata Arifin di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis 16 Juni 2016.

Apple Bagi-bagi Undangan

Mengenai pelatihan teknologi informasi terhadap anak-anak disabilitas di YPAC, kata dia, Astragraphia akan memulai melatih sekitar sepuluh anak binaan. Pelatihan akan dilakukan di kantor pusat Astragraphia pada Juli 2016. "Diharapkan program pelatihan ini dapat berjalan berkesinambungan dan memberi dampak positif," ujar Arifin.

Bentuk pelatihan berupa dasar-dasar dalam ilmu teknologi informasi seperti Microsoft Office dan terapannya.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Ilustrasi bisnis di era digital

Makin Dekat dengan Pelanggan, Astragraphia Hadirkan OFiSKITA

Tak hanya komunikasi melalui customer service.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2019