Agen Travel Ini Sediakan Paket Wisata Memburu Pokemon

JadiPergi.com rilis paket wisata untuk Pemburu Pokemon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Demam game Pokemon Go sedang melanda masyarakat. Mereka yang memainkam game itu rela pergi jauh hanya untuk berburu karakter monster pada game tersebut.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Popularitas game itu rupanya menarik minat penyedia jasa wisata atau travel agent asal Surabaya, JadiPergi.com. Sales dan Marketing Director JadiPergi.com, Suroto mengatakan, perusahaan itu memang sedang berusaha memberikan layanan khusus bagi para penggemar Pokemon Go.

"Nanti mereka bisa memakai paket wisata jarak pendek kalau lokasinya dekat," kata Suroto di Surabaya, Senin 18 Juli 2016.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Suroto melihat, potensi dari penggemar game Pokemon Go sangat besar. Terlebih para penggemarnya adalah anak muda, sehingga berpotensi  dimasukkan dalam paket wisata di perusahaannya.

"Mengenai harganya tergantung dari lokasi tujuannya, tapi yang pasti kami kami lebih murah dari yang lainnya," ujar Suroto.

Nahas, Kaki Pria Ini Diamputasi gara-gara Pokemon Go

Selain memberikan layanan bagi para penggemar Pokemon Go, Jadipergi.com juga menyediakan cash back.

"Cash back itu kami berikan kepada user atau pelanggan yang juga mengajak customer atau pelanggan lainnya untuk ikut menggunakan jasa kami. Jadi semacam bonus untuk mereka," kata Suroto.

Google.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Teknologi ini nantinya bisa digunakan tanpa aplikasi.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2020