Ekspansi Operator

StarOne Perluas Jaringannya di di Sumatera

VIVAnews - Memperluas jangkauannya di pulau Sumatera, produk CDMA Indosat StarOne kini membuka layanannya di tiga kota baru, yakni Jambi, Pangkal Pinang, dan Metro. Artinya, secara total kini StarOne sudah hadir di 66 kota di seluruh Indonesia.

Dengan digelarnya StarOne, masyarakat yang berada di tiga kota tersebut kini dapat menikmati berbagai layanan dari StarOne. Tak hanya layanan suara untuk percakapan lokal dan SMS, tetapi juga SLJJ (Sambungan Langsung Jarak Jauh), SLI (Sambungan Langsung Internasional), SLI FlatCall 01016 (VoIP) hingga percakapan ke seluruh telepon seluler, termasuk Matrix, Mentari, dan IM3.

Untuk menarik pengguna, Indosat menyuguhkan paket seperti gratis menelpon lokal dan SMS ke sesama pengguna StarOne, menelpon ke nomor GSM Indosat (Matrix, Mentari, dan IM3) hanya Rp 25 per detik, dan internet sepuasnya cukup dengan Rp 99/MB dengan kecepatan 153,6 Kbps.

“StarOne terus kami upayakan dapat hadir di berbagai kota di Indonesia, sebagai upaya kami untuk dapat memberikan alternatif layanan kepada masyarakat,” kata Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews, Senin 3 Agustus 2009.

Sebagai informasi, sebelum ini StarOne telah membuka layanannya 63 kota lainnya. Adapun kota-kota tersebut berada di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Polri Bongkar Kasus TPPO Modus Kirim Mahasiswa Magang ke Jerman, 5 Orang Jadi Tersangka
Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman

Atasi El Nino, Menteri Pertanian: Pemerintah Siapkan Pompanisasi dengan Biaya Rp5,8 Triliun

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman mengatakan pemerintah menyiapkan pompanisasi untuk mengatasi dampak El Nino. Menurut dia, langkah ini sudah disepakati saat rapat terbat

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024