Segera, Axis Bisa Cicipi 4G LTE

XL Axiata re-launch brand Axis
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus

VIVA.co.id – PT XL Axiata Tbk (XL) membawa brand Axis untuk naik tingkat dengan bisa menikmati layanan 4G Long Term Evolution (LTE). Seperti diketahui, usai rampung diakuisisi oleh XL pada 2014, merek Axis seakan 'hilang', kemudian dihidupkan kembali oleh XL menjadi sebuah brand pada tahun kemarin.

Kualitas Internet di Jabodetabek Turun, Layanan 4G Sudah Keteteran

Vice President Axis Busines Unit, Kirill Mankovski, menuturkan interaksi dan komunikasi dengan pelanggan merupakan hal penting bagi Axis yang menyasar segmen remaja. Sementara pengguna remaja sebagian besar enggan menyampaikan saran atau keluhan kepada saran, namun lebih mencari solusi secara online.

Untuk itu, Axis mencoba dengan meluncurkan forum interaksi bernama “Pojok Axis’ dan aplikasi Axisnet. Dengan harapan, banyaknya masukan, baik saran atau keluhan yang bisa didapatkan dari pelanggan dan masyarakat.

Layanan 4G: Bang Menteri Johnny Meminta, Telkomsel Menyanggupi

"Melalui forum dan saluran telekomunikasi digital tersebut, kami akan bisa memberikan panduan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal dalam menggunakan Axis. Kami yakin, dengan menggunakan layanan Axis secara efektif, banyak manfaat yang didapat," ujar Mankovski lewat siaran persnya, Senin 29 Agustus 2016.

Dia menjelaskan, Pojok Axis yang berupa website dengan format forum itu dapat digunakan untuk keperluan interaksi antar pengguna Axis. Forum Pojok Axis ini terintegrasi dengan situs www.axisnet.id. Forum ini akan menjadi saluran komunikasi bagi Axis untuk lebih cermat menyerap aspirasi pelanggannya.

Axis Punya Paket Owsem, Main Game Enggak Takut Kuota Habis

Sementara itu, aplikasi Axisnet yang dapat diunduh pengguna ponsel berbasis Andrid dan iOS itu akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai informasi, mulai dari nomor telepon, sisa pulsa, masa aktif, sisa kuota paket, dan info transaksi.

Cicipi 4G LTE

Guna memanjakan pelanggan dan menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan, XL Axiata melalui brand Axis akan segera meluncurkan layanan 4G LTE Axis di beberapa wilayah di Indonesia. Peluncuran 4G LTE ini akan dibarengi dengan distribusi kartu 4G baru yang dapat diperoleh di retail outlet/toko terdekat.

Bagi pelanggan yang sudah setia menggunakan Axis sejak lama tetap bisa menggunakan fasilitas baru ini dengan cara menukarkan kartu SIM mereka dengan kartu 4G ready dari AXIS di seluruh XL Center.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya