Program Operator

Mudik Mudah dengan Indosat

VIVAnews - PT Indosat Tbk (Indosat) kembali menghadirkan program mudik yang merupakan program tahunan menjelang bulan Ramadhan. Tahun ini, tema yang diusung Indosat adalah Mudah Mudik Indosat 2009.

Di tahun ini, Indosat bekerjasama dengan sponsor atau mitra melalui program bertajuk Mudik Koalisi dalam menyediakan fasilitas pendukung mudik pelanggan. Indosat juga memberikan tarif murah bagi pelanggan untuk berkomunikasi dengan sanak saudara atau keluarga.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

“Ini adalah apresiasi Indosat kepada pelanggan setia kami. Pada program ini, berbagai kemudahan bisa diperoleh,” kata Syakieb Sungkar, Chief Sales Officer Indosat, seperti VIVAnews kutip dari dari keterangan resminya, 16 Agustus 2009. “Kemudahan tersebut antara lain adalah Rest Area, Rumah Makan Mudik, Bazaar Ramadhan, Drive Thru Zone, kemudahan mendapatkan fasilitas pembelian kartu perdana Indosat maupun isi ulang voucher serta fasilitas pendukung lainnya,” ucapnya. 

Adapun program-program yang ditawarkan Indosat dalam Mudah Mudik Indosat 2009, antara lain Paket Mudik IM3 dan Mentari. Pada program ini, Indosat memberikan tawaran menarik dengan menghadirkan Starter Pack (SP) Mudik IM3 dengan fasilitas Gratis nelpon 60 menit ke sesama anggota IM3 GRUP. Indosat juga menghadirkan SP Mentari dengan program Ribuan Kali Nelpon hanya Rp 1000 per hari dan program Murahnya Berani Diadu.

Selain itu, layanan VAS i-menu *123#, yakni layanan content interaktif yang berbentuk Tausyiah, Info Mudik (termasuk lokasi hotel, ATM, Galleri Indosat, SPBU, Rumah Sakit dan Kantor Polisi, jadwal sholat), Interaktif Quiz, Interaktif Games, Lagu Islami, Gambar Islami, Games Download, i-Ring, Donasi serta Do’a. Caranya cukup mudah, tekan *123#, lalu OK/CALL. Pilih menu Mudik 2009.

Menariknya, Indosat juga menyuguhkan layanan telekomunikasi gratis serta layanan Internet melalui Wi Fi di Rest Area Rumah Mudik Indosat. Para pemudik dapat menikmati makanan di Rumah Makan Mudik Nyaman Indosat di sepanjang jalur mudik. Untuk penjualan produk-produk Indosat, tersedia Drive Thru Zone bagi para pengunjung yang ingin melakukan pembelian Voucher, isi ulang, ataupun memperoleh layanan informasi terkait produk Indosat.

“Kami berharap program Mudah Mudik Indosat 2009 ini dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan Indosat selama melakukan perjalanan mudik. Program ini juga dapat dinikmati pelanggan selama bulan Ramadhan,” kata Syakieb.

Program Mudah Mudik Indosat 2009 ini berlaku mulai 18 Agustus hingga 30 September 2009.

Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo, Menteri Komunikasi dan Informatika

Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa hampir 92 persen kebisingan yang terjadi dalam ruang digital di Indonesia dipenuhi oleh buzzer.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024