Tukar PC Lama Anda Hanya Seharga Rp2 Juta

Tukarkan PC Lama Anda dan Dapatkan Desktop Bisnis Baru dari HP
Sumber :

VIVA.co.id – Banyak orang suka gonta-ganti PC. Baik karena punya duit lebih, bosan dengan PC lama, kurang cocok, atau tergiur oleh tawaran desain PC terbaru. Lalu, PC lama harus disimpan di gudang saja?

250 Laptop Baru akan Pakai Intel Core Generasi 12

Jangan khawatir, HP Shopping mengadakan ‘Trade In Trade UP HP EliteDesk 705 G2 untuk menggantikan laptop lama Anda. Caranya bagaimana?

Nah, untuk mengikuti program ini konsumen melakukan ‘tukar tambah’ dengan menukarkan notebook/ desktop/ tabletnya yang lama dengan kondisi apapun (berfungsi dengan baik atau tidak berfungsi sama sekali) dan dalam brand apapun yang akan dihargai senilai Rp2,000,000 sehingga mendapatkan HP EliteDesk 705 G2 ini dengan harga Rp5,999,000 dari harga awal yaitu senilai Rp7,999,000, dan sudah termasuk LED monitor HP V193b 18.5-Inch.

Mau Jadi SDM Berkualitas, Rajinlah Membaca

HP Shopping merupakan salah satu online brand shop yang diatur secara langsung oleh brand HP. HP Shopping memungkinkan setiap individu, untuk membuka dan memilih berbagai produk dari HP.

Di HP Shopping Anda dapat menemukan laptop atau notebook favorit dengan pilihan yang disesuaikan dengan isi kantong. Namun tetap dengan mengedepankan kualitas produk HP itu sendiri yang terkenal sebagai premium brand terbaik di kelasnya.

INFOGRAFIK: Kiat Mata Tetap Sehat Walau Rutin di Depan Laptop

HP EliteDesk 705 G2 dioptimalkan untuk performa dengan dilengkapi prosesor 6th Generation Intel® Core™ atau 6th Generation AMD A10 with Radeon R7 Grapics. Memori DDR4 4GB kini menjadi standar pada desktop berbasis Intel untuk mendapatkan efisiensi energi dengan low battery dan performa yang tinggi.

Karena perkantoran berevolusi menjadi lebih terbuka dan modern, HP EliteDesk 705 G2 didesain untuk cocok ditempatkan di mana saja tanpa hambatan ruang, dengan pilihan HP PC Mounting Bracket untuk menempatkan Mini PC tersebut persis di belakang HP Desktop Mini LockBox yang baru, sebuah bingkai yang aman untuk melindungi PC, kotak adapter listrik, dan kabel-kabel.

HP EliteDesk 705 G2 memberikan kecepatan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Dengan prosesor industri yang terkemuka, Anda tidak perlu khawatir untuk memiliki daya yang cukup.

Selain mendapatkan potongan harga sebesar Rp2,000,000, konsumen juga akan mendapatkan monitor, keyboard dan mouse USB gratis, Prosesor AMD A10 yang setara dengan Intel i5 dan tentu saja garansi 3 tahun resmi.
Jadi tunggu apalagi segera tukarkan PC lama Anda dan dapatkan desktop bisnis baru dari HP sekarang juga!  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya