Platform Ini Khusus untuk Belanja Produk Kesehatan

Ilustrasi Belanja Online.
Sumber :
  • Halomoney.

VIVA.co.id - PT Inovasi Solusi Digital meluncurkan sebuah platform belanja online yang khusus menjual produk kesehatan, platform tersebut bernama Jagapati.com.
 
Donny Wu, selaku Co-Founder and Chief Executive Officer (CEO) Inovasi Solusi Digital, menyebutkan bahwa dewasa ini euforia masyarakat Indonesia akan kesadaran hidup sehat mulai terasa. Kondisi ini membuat industri kesehatan berkembang pesat di Indonesia.

Gaya hidup sehat di Indonesia berkembang mulai dari kebiasaan olahraga di tempat nge-gym, menu makanan serba organik, mengonsumsi multivitamin hingga perawatan tubuh bagian luar.
 
"Di sini lah kami hadir menyediakan platform untuk mempermudah konsumen yang selalu ingin sehat, ya, belanja lewat online," katanya, melalui keterangan pers, Jumat, 11 November 2016.

Ia juga mengungkapkan, kemacetan dan jam sibuk di perkotaan, turut menjadi kendala untuk belanja offline. “Jagapati.com berupaya menjadi pelopor gaya hidup sehat dengan menyediakan produk kesehatan, tips, dan informasi kesehatan yang akurat serta promo menarik,” ungkapnya.
 
Donny menambahkan, informasi dan tips ini bertujuan untuk mengedukasi konsumen dalam bentuk artikel kesehatan yang dapat dikaitkan dengan produk.

Matahari Mall dan XL Klarifikasi soal Isu Pemblokiran
Belanja online

Nielsen: Optimisme Konsumen Online Indonesia Meningkat

Indikator prospek lapangan pekerjaan dan keinginan belanja konsumen.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016