Cara Instan Bersaing Jadi Penyanyi Kelas Dunia

Ilustrasi Menyanyi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Banyak cara bisa dilakukan orang untuk menjadi terkenal dan populer. Seperti sebuah ajang yang digelar oleh Tulwe, sebuah aplikasi kontes musik.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Tulwe Inc telah meluncurkan kontes musik global pertamanya untuk mengumpulkan berbagai penyanyi berbakat di seluruh dunia. Perusahaan terobosan Silicon Valley ini menawarkan kontrak senilai US$1 juta dan kesempatan untuk bekerja sama dengan musisi internasional bagi pemenang.

Perintis dan CEO Tulwe Anthony Karim Adam mengungkapkan bahwa kontes tersebut diadakan demi memberdayakan orang-orang dari seluruh belahan dunia untuk menunjukkan bakat vokal mereka untuk dunia. Ia percaya bahwa hanya dengan bakat yang tepat, tidak peduli di mana tempat tinggalnya, setiap orang punya hak untuk menjadi bintang global.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Ia juga mengatakan bahwa setiap peserta hanya perlu merekam video mereka bernyanyi melalui smartphone, dan mengunggahnya ke aplikasi Tulwe.

"Banyak yang bertanya apakah hadiahnya berupa tunai. Bukan, kontrak memiliki manfaat yang berlapis-lapis. Kontrak bersifat jangka panjang,” kata Adam melalui keterangan tertulisnya, Senin 28 November 2016.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Setelah menandatangani kontrak, pemenang akan langsung memasuki tahap pengesahan untuk menjadi penyanyi profesional yang difasilitasi oleh Tulwe dari awal sampai akhir. Pemenang akan mendapatkan akses ke studio, lokasi pelatihan, dan berbagai keperluan produksi lainnya.

"Pemenang juga akan didukung oleh tim produksi profesional yang terdiri dari ahli musik, teknisi suara, pelatih vokal, penulis lagu, dan produser yang siap untuk menciptakan lagu-lagu bersama," lanjutnya.

TVXQ

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Mecimapro selaku promotor yang memboyong TVXQ ke Indonesia memberikan informasi terkait jadwal dan lokasi penukaran tiket konser 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024