Harbolnas 2016, Barang Bekas Dapat Subsidi Diskon

Jualo
Sumber :
  • Jualo

VIVA.co.id – Ratusan e-commerce di Indonesia ikut meriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016. Jualo.com mengklaim menjadi e-classifieds marketplace satu-satunya yang berpartisipasi dengan memberikan subsidi diskon pada barang bekas yang dijual.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Portal jual beli online yang didirikan sejak 2014 lalu oleh seorang mualaf warga negara Belanda ini dianggap cukup berani di Harbolnas tahun ini. Mereka mengobral ribuan voucher, diskon, free ongkos kirim untuk setiap transaksi yang terjadi, bahkan hingga Jackpot dengan total diskon 85 persen. Bahkan secara eksklusif, mereka menggandeng banyak mitra strategis guna menyukseskan ajang tahunan ini, antara lain Zalora, Fabelio, JD.id, Sepulsa, Kredivo dan Grab.

"Kami memprediksi akan ada peningkatan transaksi yang sangat besar di empat kategori utama, yakni Fesyen, Furniture, Handphone dan Komputer, sehingga kami menyiapkan program spesial untuk 4 kategori itu,” jelas Chief Operating Officer Jualo.com, Pedro Principe dalam keterangan resminya, Jumat, 9 Desember 2016.

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Pedro mengatakan, tidak hanya penjual, pembeli juga mendapatkan keuntungan dari diskon ketika membeli barang bekas di Jualo.com dari 12-14 Desember. Beberapa diskon yang tersedia bisa diakumulasikan menjadi Jackpot Diskon.

"Pembeli yang paling aktif dalam banyaknya transaksi, dan penjual yang paling aktif memasang iklan terbanyak selama bulan Desember akan menerima Special Prize," katanya.

idEA Pede Raup Rp25 Triliun dalam Tiga Hari

Selama masa Harbolnas berlangsung, para penjual barang bekas di Jualo.com pada kategori Fashion, Furnitur, Handphone dan Komputer akan mendapat diskon khusus dari mitra Jualo.com untuk membeli produk baru yang sejenis.

Menariknya lagi, penjual yang paling aktif akan mendapatkan Rp5.000.000 di dalam Dompet Jualo yang dapat digunakan untuk berbelanja sepuas-puasnya.

ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023