Jobplanet Punya 600 Ribu Pengguna

Jobplanet merilis daftar perusahaan terbaik 2016
Sumber :
  • Twitter/JobplanetID

VIVA.co.id – Platform komunitas daring menampilkan informasi perusahaan dan lowongan kerja, Jobplanet, sudah eksis di Indonesia, selama lebih dari satu tahun. Jobplanet mengatakan, sejak hadir di Tanah Air pada Agustus 2015, pengguna mereka naik 200 persen. 

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

"2015, pengguna Jobplanet 200 ribu, hingga sekarang 2016 meningkat 600 ribu. Peningkatan yang sangat signifikan," kata Chief Product Officer Jobplanet Indonesia, Kemas Antonius di Hotel Le Meridien, Jakarta, Kamis 15 Desember 2016.

Selain itu, jumlah perusahaan di Jobplanet pun terus meningkat. Kemas mengatakan, dari 20 ribu perusahaan mendaftar pada 2015, kini bertambah menjadi 43.500.Dengan demikian, kenaikan mencapai 120 persen. 

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Selain sebagai platform penyaji lowongan kerja, Jobplanet juga menyediakan ulasan perusahaan, informasi gaji, dan kisi-kisi pertanyaan dalam wawancara kerja. 

Tetapi, saat ini, peringkat pertama untuk platform pencarian lowongan kerja masih diduduki oleh Jobstreet.com. 

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Selama 10 tahun menjadi pionir di industri situs pencari kerja, JobStreet.com Indonesia kembali menjadi peringkat nomor satu Top Brand 2016, dalam kategori penyedia situs pencarian lowongan kerja. JobStreet untuk kedua kalinya meraih nomor satu berdasarkan hasil survei yang dilakukan Frontier Consulting Group.  

Jobstreet, merupakan bagian dari Grup SEEK Asia sejak November 2014, dengan jumlah pengguna 3,5 juta pada 2015. (asp)

Kucing (ilustrasi)

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Usut punya usut, ternyata adanya informasi terkait lowongan pekerjaan ini pun ternyata menjadi salah satu sebuah bentuk kampanye untuk membantu tempat penampungan kucing.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024