Program Operator

BlackBerry Indosat Rp 55 Ribu per Bulan

VIVAnews - Memperluas layanan BlackBerry-nya, PT Indosat Tbk (Indosat) bersama Research In Motion (RIM) menghadirkan BlackBerry Mail & Chatting Service (BISLITE).

Layanan BlackBerry Indosat terbaru tersebut menawarkan fitur chatting sepuasnya menggunakan BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger, dan lain-lain. Di samping itu, tersedia pula fitur e-mail hingga 10 account sepuasnya. Kesemua layanan ini hanya dibanderol Indosat dengan biaya langgan Rp 55.000 per bulan.

“Layanan ini sengaja dihadirkan untuk pelanggan yang ingin menghemat budget dan tetap produktif dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, termasuk chatting dan akses e-mail di mana dan kapan saja,” kata Adita Irawati, Division Head Public Relations Indosat pada VIVAnews melalui pesan teks, 29 Agustus 2009.

Selain itu, menurut Adita, BlackBerry Mail & Chatting Service bisa juga dapat dipakai untuk mengakses i-go, yakni aplikasi yang berisi konten-konten khusus pengguna BlackBerry Indosat, seperti arena games, arena musik, dan theme gratis untuk perangkat BlackBerry.

Tidak hanya pelanggan Matrix, BISLITE juga bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar Mentari dan IM3 mulai 30 Agustus 2009 mendatang. Untuk mengaktivasi, pelanggan BlackBerry Indosat cukup mengirimkan SMS dengan format ketik BISLITE dan dikirim ke 889.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?

Komisi Pemberantasan Korupsi, mencegah 3 orang terkait dengan penyidikan baru dugaan kasus korupsi yang terjadi di PT PLN (Persero). Dugaan pada pengadaan barang dan jasa

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024