4G LTE Tri Diklaim Jangkau 227 Kota di Indonesia

PT Hutchison Tri Indonesia
Sumber :
  • Tri Hutch

VIVA.co.id – Operator telekomunikasi Tri mengklaim bahwa layanan 4G LTE yang diusungnya telah menyelimuti 227 kota di Indonesia. Upaya ini membuktikan agresivitas operator tersebut selama 10 tahun beroperasi di Indonesia.

Pelanggan Turun Pascaregistrasi Prabayar, Tri Justru Bangga

Dikatakan Randeep Sing Sekhon, presiden direktur Tri Indonesia, dari 227 kabupaten/kota, tercakup juga 1.769 kecamatan dan 7.296 desa di 25 provinsi. Cakupan 4G LTE Tri ini terbentang dari Lhokseumawe hingga Manado, meliputi Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali.

"Kami ingin semakin dekat dengan milenial. Hingga saat ini rata-rata konsumsi data pelanggan Tri setiap bulan mencapai 3.5 GB, dan hampir 70 persen digunakan untuk akses multimedia," kata Sekhon di Jakarta, Jumat 10 Maret 2017.

WhatsApp Sempat 'Down', Begini Tanggapan Tri

Sekhon memprediksi, layanan digital dan multimedia akan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat tahun ini dan di masa depan. Keberhasilan layanan tersebut didukung oleh infrastruktur mobile internet andal.

"Pelanggan lama Tri bisa menukar kartu SIM 3G dengan 4G tanpa biaya tambahan di semua 3Store maupun semua konter penjualan kartu seluler yang bekerja sama dengan Tri, atau menghubungi 3Care di nomor 123 untuk pengiriman langsung ke pelanggan," katanya. (art)

Operator Telekomunikasi Ini Yakin Memenangi Lelang Frekuensi
Operator Tri saat peluncuran produk.

Tri Klaim Tak Masalah Tak Punya Lisensi E-Money

Karena, terbentur aturan Bank Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2018