Ponsel Pintar

TiPhone T88, “BlackBerry Curve” 1 Jutaan

VIVAnews - Telah banyak bermunculan varian ponsel brand lokal terbaru dengan desain dan fisik menyerupai perangkat BlackBerry. Namun, beberapa di antaranya memang terlihat unggul dibandingkan yang lain. TiPhone T88 salah satunya.

Dari seluruh ponsel Qwerty brand lokal yang menyerbu pasar hingga hari ini, baru TiPhone yang mampu menyuguhkan teknologi push e-mail, berkemampuan EDGE, dan trackball. Semuanya dibungkus dalam satu perangkat yang mirip BlackBerry Curve dan hanya dibanderol seharga Rp 999.000.

Dengan aplikasi push mail, yang dinamakan Ring Email, pengguna dapat menerima dan mengirimkan e-mail layaknya pesan teks (SMS). Kali ini Telesindo, selaku distributor Ring Email di Indonesia, memberikan layanan push email gratis selama satu bulan.

Ponsel yang memiliki layar selebar 2,46 inci ini telah dibenamkan aplikasi Java, memori internal berkapasitas 19,5MB dan microSD sebesar 1GB, dan teknologi EDGE yang mampu menyuguhkan kecepatan akses data hingga 384 Kbps.

“Dengan kemampuan seperti ini, tentu pelanggan akan merasa sangat nyaman dalam berkomunikasi secara online. Baik untuk chatting dengan eBuddy dan Yamee, akses situs jejaring sosial Facebook, Twitter, dan semacamnya, atau sekedar browsing internet dengan browser Opera Mini,” kata Hengky Setiawan, Presiden Komisaris PT TiPhone Mobile Indonesia, di Plaza Ex, Jakarta.

Melengkapi fitur multimedianya, TiPhone T88 menyajikan sejumlah aplikasi seperti FM Radio, perekam suara, aplikasi gambar, hingga pemutar audio yang mendukung format MP3, MIDI, AMR, 3GP, AVI dan MP4. Untuk menyempurnakan fitur multimedianya, TiPhone menyiapkan jack audio berukuran 3,5 mm.

Sama seperti ponsel sejenisnya, ponsel dual on GSM 900/1800 MHz ini juga memiliki kamera berkemampuan 2MP (1600x1200 piksel). Terdapat pula sensor gerak, yang bisa mengubah tampilan wallpaper, mengganti musik, dan memindahkan frekuensi radio FM dengan cara menggerakkan ponsel ke kiri atau kanan.

Dengan harga Rp 999.000, pelanggan berhak atas T88 lengkap dengan microSD berkapasitas 1GB dan kartu Simpati, dengan bonus layanan gratis per bulan, yakni 10 menit bicara, gratis 40 SMS, dan gratis 10MB internet selama enam bulan. Sementara itu, layanan push mail gratis selama satu bulan hanya dibatasi sebesar 25MB. Jika penggunaan lebih dari itu, maka akan secara otomatis memotong pulsa pelanggan.

Kendaraan yang Lewat Ruas Tol Trans Sumatera Ini Naik 194 Persen Periode Arus Balik Lebaran
Pemain Crystal Palace, Jairo Riedewald

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Jairo Riedewald yang dikabarkan ngebet membela Timnas Indonesia dimainkan ketika Crystal Palace mengalahkan Liverpool di Anfield.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024